Advertorial

Tanpa Kendala, Blibli Serahkan iPhone 15 series ke Pelanggan lewat "Midnight Launch" di Jakarta dan Surabaya

Kompas.com - 28/10/2023, 15:00 WIB

KOMPAS.com – Platform e-commerce sekaligusauthorised reseller Apple di Indonesia, Blibli, berhasil menggelar agenda pre order iPhone 15 series secara online dan offline tanpa kendala.

Hal ini dibuktikan Blibli lewat program Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta di Mal FX Sudirman dan Surabaya di Ballroom Sheraton Hotel Surabaya pada 27 Oktober 2023.

Dalam acara ini, konsumen yang telah melakukan pre order pada 20-23 Oktober 2023 melalui website Blibli dan memilih metode ambil langsung di venue dapat mengambil langsung iPhone 15 yang mereka pesan di dua lokasi tersebut pada pukul 00.01 WIB.

Sejalan dengan agenda tersebut, manajemen Blibli juga ikut melepas armada logistik Blibli, BES Paket (Blibli Express Service), untuk mengantar pesanan iPhone 15 series kepada pelanggan yang memilih opsi midnight delivery menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Blibli Kusumo Martanto mengatakan, kedua opsi ini dihadirkan Blibli sebagai bagian dari komitmen mereka, khususnya terkait kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

“Menjaga kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan menjadi hal yang penting bagi Blibli. Untuk itu, kami pun hadir untuk memberikan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya bagi pemilik pertama iPhone 15 series di Indonesia,” ujar Kusumo dikutip dari rilis resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (28/10/2023).

Selain hadir dengan pelayanan prima, pengalaman belanja ini juga turut didukung dengan jaminan produk 100 persen orisinal,layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual.

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo.

Gandeng pebulutangkis Indonesia

Tak hanya pengambilan produk, gelaran Midnight Launch di Jakarta juga turut diramaikan dengan agenda meet and greet dengan dua pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti.

Hadir juga pebulutangkis ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi).

Seluruh pelanggan yang hadir dalam acara pengambilan iPhone 15 series juga ikut disuguhi dengan sejumlah aktivitas hiburan sekaligus mendapat bonus voucher tambahan senilai Rp 300.000 + Rp 200.000 yang dapat dibelanjakan kembali di Blibli.

Lebih lanjut, Blibli juga menawarkan program buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0 persen, dan gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran.

Tersedia juga ekstra proteksi untuk kerusakan seperti layar pecah atau terendam air hingga 12 bulan, opsi paylater, hingga garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan produk seri iPhone 15, kunjungi laman Blibli - Apple Authorised Reseller, hellostore.id, toko Blibli Store, dan Hello Store terdekat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com