Advertorial

Sambut Sumpah Pemuda, EIGER Perkenalkan Ruang Community Club dan Koleksi "Satu Indonesia" di Bali

Kompas.com - 29/10/2023, 13:58 WIB

KOMPAS.com – Menyambut perayaan Sumpah Pemuda pada Sabtu (28/10/2023), penyedia produk kegiatan luar ruang, EIGER Adventure (EIGER), mengenalkan konsep toko terbaru mereka di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

Mengusung tema “Satu Indonesia”, toko terbesar EIGER di Bali ini hadir dengan area community club untuk mengakomodasi berbagai kegiatan luar ruangan yang ada di Bali.

Manager General Marketing EIGER Jason Wuysang mengatakan, EIGER juga melakukan sejumlah perubahan di bagian interior dan fungsi. Selain area community club, tersedia juga fasilitas co-working space dan gym bouldering yang bisa digunakan konsumen.

“Fasilitas tersebut bisa dinikmati Eigerian (konsumen), komunitas, hingga kawan-kawan media yang ada di Bali,” ujar Jason dikutip dari rilis resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (28/10/2023).

Sejalan dengan peluncuran wajah baru toko EIGER di Sunset Road, EIGER juga memasang papan panjat boulder di Pantai Kuta.

“Kami juga menyiapkan aktivasi panjat dinding, siapapun yang berada di Bali bisa menggunakan papan panjat boulder EIGER ini hingga awal bulan November 2023. Lokasinya berada di Kuta Beach Skate Park, persis di pesisir pantai Kuta,” kata Jason.

Agenda dilanjutkan kegiatan bertema Sumpah Pemuda yang dihadiri berbagai komunitas, jurnalis, seniman, pegiat kegiatan luar ruang, dan masyarakat sekitar dari berbagai suku dan asal daerah.

Dalam agenda ini, para tamu undangan dapat mengikuti kegiatan fun running 5k bersama Indo Runners Bali, press conference, community meet-up, workshop photography bersama Anton Ismael dan Gusde, serta live painting dengan Rakajana dan Monez & Iannocent.

Selanjutnya, tersedia juga acara sharing session bersama MC Jejak Petualang, Salini Rengganis, Marmar, dan Tasik Adventure.

Manager Strategic Marketing EIGER Oscar Siregar menambahkan, para tamu undangan juga bisa menikmati sejumlah hiburan, seperti lucky climbing, photo booth, serta menikmati lantunan lagu dari band Dialog Dini Hari.

“Tak hanya mengundang Brand Ambassador EIGER, hadir pula Robi Navicula dan Uki Wardoyo, serta penampilan dari band Dialog Dini Hari,” ujar Oscar.

Merayakan "Satu Indonesia" di EIGER Sunset Road Bali

Koleksi edisi terbatas bertajuk ?Satu Indonesia? Dok. EIGER Koleksi edisi terbatas bertajuk ?Satu Indonesia?

Untuk melengkapi perayaan toko EIGER Sunset Road, EIGER juga merilis koleksi edisi terbatas bertajuk “Satu Indonesia”. Koleksi bernuansa warna merah dan putih ini hanya dijual secara offline ditoko EIGER Sunset Road dan platform penjualan online.

“Koleksi ini terinspirasi dan membawa semangat Sumpah Pemuda. Apapun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia,” ungkap Jason.

Terdapat lima jenis produk ditawarkan koleksi Satu Indonesia,yaitu kemeja, topi, bandana, botol minum, dan kaus dengan peta Indonesia sebagai desain utamanya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com