Advertorial

Rayakan HUT Ke-16, Amaris Hotel Gelar Live Final Quiz Berseri dengan Beragam Hadiah Menarik

Kompas.com - 30/10/2023, 16:52 WIB

KOMPAS.com – Amaris Hotel menggelar acara Live Final Quiz Berseri yang diikuti oleh 16 peserta dan ditayangkan di akun Youtube Santika Indonesia Hotels & Resort, Jumat (27/10/2023).

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan puncak rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Amaris Hotel yang telah dimulai sejak Rabu (27/9/2023).

“Pada puncak acara ini, kami berkolaborasi dengan Kompas.com sebagai vendor produksi. Kegiatan ini dilakukan di Amaris Hotel Kalimalang, Bekasi. Kami terhubung secara online dengan para peserta dari berbagai daerah melalui Zoom meeting,” kata Prita dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (30/10/2023).

Prita menjelaskan, tahun ini, Live Final Quiz Berseri Amaris Hotel menggunakan sistem tercepat yang dibagi menjadi tiga babak.

Pada babak pertama, peserta harus menjawab pertanyaan seputar Amaris Hotel dan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk babak kedua, diisi dengan pertanyaan mengenai pengetahuan umum dan kepanjangan dari berbagai singkatan.

Kemudian, pada babak ketiga, tiga peserta dengan skor tertinggi harus berlomba menjawab kuis tebak gambar.

Hasilnya, juara pertama dimenangkan oleh Airin Sunandar asal Jakarta. Ia berhak mendapatkan grand prize berupa smartphone Samsung A54 5G dan 4 buah voucer menginap di Amaris Hotel.

Posisi juara kedua diraih oleh Pramita Gianti dari Bekasi dengan hadiah Earbud JBL dan satu voucer menginap di Amaris Hotel. Sementara itu, juara 3 dimenangkan oleh Yuke Anggraeni dari Cirebon yang mendapatkan hadiah smartwatch dan satu voucer menginap di Amaris Hotel.

Untuk dua pemenang peserta terheboh di Instagram dan Youtube, yakni @wiwinwinartie09 dan Cans Kaka, masing-masing mendapatkan hadiah powerbank dan merchandise dari Amaris Hotel.

Tak ketinggalan, para peserta yang mengikuti Live Final Quiz Berseri juga mendapatkan merchandise dan voucer menginap di Amaris Hotel.

Pada kesempatan tersebut, Amaris juga mengumumkan para pemenang Reels Competition Instameet yang diselenggarakan di Amaris Hotel Kalimalang, Bekasi, dan Amaris Hotel Padjajaran, Bogor.

Sebagai informasi, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 115 unit hotel dengan 7 brand utama, yaitu hotel bintang 5 The Anvaya Beach Resorts, hotel bintang 4 Hotel Santika Premiere, hotel berbintang 3 Hotel Santika, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel, serta The Samaya dan The Kayana (The Royal Collection) sebagai boutique villas.

Untuk mendapatkan harga terbaik dan keuntungan di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts, silakan daftarkan diri menjadi member Santika Indonesia dengan mengunduh aplikasi MyValue dan MySantika di iOS untuk pengguna Apple atau Google Play Store bagi pengguna Android.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com