Advertorial

3 Keuntungan Liburan Road Trip Pakai Travel Jogja Jakarta dari Altha Rent

Kompas.com - 31/10/2023, 18:09 WIB

KOMPAS.com – Perjalanan melalui jalan darat alias road trip menggunakan mobil menjadi salah satu alternatif liburan yang cocok untuk berbagai kalangan, termasuk untuk keluarga. Apalagi, pelancong tidak harus memiliki mobil pribadi untuk melakukan road trip.

Jika ingin road trip ke Yogyakarta, misalnya, Anda dapat menyewa travel Jakarta Jogja dari Altha Rent. Untuk diketahui, Altha Rent merupakan perusahaan penyewaan atau rental mobil yang melayani wilayah Pulau Jawa, khususnya di Semarang, Jakarta, dan Yogyakarta.

Dengan menyewa mobil di Altha rent, Anda bisa memilih kendaraan sesuai kebutuhan, mulai dari kapasitas empat, enam, hingga delapan orang.

Tak hanya itu, pemesanan mobil sewas juga mudah dan dapat dilakukan secara online. Anda cukup masuk ke laman resmi Altha Rent, lalu berkomunikasi dengan customer service di nomor kontak yang telah disediakan.

Altha Rent juga memastikan kondisi setiap kendaraan selalu terjaga dan tetap prima. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengalami kejadian tidak terduga yang berkaitan dengan masalah teknis mobil. Dengan begitu, perjalanan road trip Anda lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Selain bisa dilakukan dengan menyewa mobil, road trip juga memiliki banyak keuntungan. Tidak hanya menghemat anggaran liburan, Anda dan keluarga juga bisa mendapatkan tiga keuntungan berikut.

  1. Jadi pengalaman tidak terlupakan

Road trip yang dilakukan bersama keluarga tercinta merupakan salah satu aktivitas bermakna. Sebab, pengalaman baru yang akan ditemukan sepanjang perjalanan dapat menjadi momen lucu yang patut dikenang di kemudian hari.

Selain itu, selama road trip, Anda juga bisa melakukan banyak hal, mulai dari mencicipi masakan khas di kota-kota yang dilewati hingga dapat berkunjung ke rumah sanak saudara di tengah perjalanan.

  1. Lebih dekat dengan keluarga

Tak sekadar pergi jalan-jalan menggunakan mobil, road trip juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antaranggota keluarga.

Pasalnya, seluruh anggota keluarga yang ikut serta akan berkomunikasi dan bekerja sama agar perjalanan dapat berjalan sesuai rencana serta menyenangkan. Tak hanya itu, momen ini juga dapat dijadikan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam karakter dan sifat satu sama lain.

  1. Eksplorasi tempat wisata

Road trip dapat memberikan kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai tempat wisata dan budaya yang dilewati selama perjalanan. Jika beruntung, Anda juga bisa menemukan hidden gem yang jarang diketahui wisatawan lain.

Selain itu, dengan kebebasan untuk singgah di tempat mana pun, Anda dapat menyusun rencana perjalanan road trip sesuai dengan kebutuhan.

Itulah tiga keuntungan memilih road trip untuk berlibur. Bagaimana, Anda mulai tertarik untuk melakukan perjalanan antarkota dengan metode road trip?

Apabila Anda tertarik untuk road trip bersama keluarga ke Yogyakarta, jangan lupa sewa mobil travel Jogja Jakarta melalui Altha Rent. Untuk informasi lebih lengkap terkait penyewaan mobil di Altha Rent, silakan kunjungi situs resmi Altha Rent.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com