Advertorial

Princess Cruises Luncurkan 2 Kapal Pesiar Generasi Terbaru dan Kontes Berhadiah Liburan ke Mediterania

Kompas.com - 01/11/2023, 10:09 WIB

KOMPAS.com – Salah satu operator kapal pesiar terkemuka di dunia, Princess Cruises, bakal meluncurkan dua kapal pesiar generasi terbarunya, yakni Sun Princess pada 2024 dan Star Princess pada 2025.

Kedua armada itu merupakan kapal pesiar kelas Sphere yang dirancang Princess Cruises untuk memberikan pengalaman berlayar yang lebih mewah dan canggih kepada para penumpang.

Sun Princess dan Star Princess bakal menjadi kapal pesiar paling inovatif milik Princess Cruises karena menggunakan bahan bakar liquefied natural gas (LNG). Serta kapasitas besar yang mampu menampung sampai 4.300 penumpang.

Sementara itu, aspek kemewahan kedua kapal pesiar tersebut dapat dilihat dari fasilitas-fasilitas yang disediakan. Sebut saja, teater, spa, pusat kebugaran, infinity swimming pool Wakeview Terrace dengan pemandangan laut, kasino, serta 29 restoran dan bar, termasuk delapan konsep makan baru.

Tak berhenti sampai di situ, Sun Princess dan Star Princess juga punya Park19 yang merupakan area aktivitas keluarga yang terletak di dek teratas. Di sana, terdapat sembilan wahana seru dan mengasyikkan yang bisa dijajal para penumpang.

Kesembilan wahana tersebut adalah Breeze yang merupakan roll glider pertama di kapal pesiar, Coastal Climb, The Lookout, The Net, Infinite Horizon, area tempat tidur gantung, Splash Zone, lapangan rekreasi, dan jogging track.

Kedua kapal pesiar itu juga memiliki The Dome, yakni area hiburan transformatif yang desainnya terinspirasi dari teras-teras di Santorini. Pada pagi hingga siang hari, The Dome difungsikan sebagai kolam renang indoor atau outdoor. Sementara, pada malam hari, area ini akan disulap menjadi panggung.

Teknologi cerdas MedallionClass

Seperti kapal pesiar canggih lain milik Princess Cruises, para penumpang Sun Princess dan Star Princess bakal diberikan MedallionClass Vacations.

MedallionClass adalah perangkat wearable berbentuk koin yang cara pakainya bisa dipersonalisasi sesuai keinginan penumpang. Contohnya, dipakai sebagai kalung, jam tangan, atau gelang.

Fungsi perangkat tersebut di antaranya sebagai kartu identitas, dompet digital, kunci kamar, dan alat komunikasi yang menyediakan akses Wi-Fi selama perjalanan di laut.

Dengan MedallionClass, para penumpang juga bisa naik kapal tanpa kontak, melacak penumpang lain di kapal, memesan berbagai layanan secara mudah, dan memungkinkan penumpang berbagi foto dan video selama perjalanan.

Kontes “All You Love” berhadiah lebih dari Rp 100 juta

Dalam rangka peluncuran Sun Princess dan perayaan hari jadi ke-10 di Asia Tenggara, Princess Cruises mengadakan kontes daring bertajuk “All You Love” dengan hadiah senilai lebih dari Rp 100 juta.

Hadiah kontes tersebut sangat menarik, yakni berpesiar ke kawasan Mediterania menggunakan Sun Princess selama tujuh malam dengan kamar balkon di atas kapal, serta tiket penerbangan pulang-pergi dari Indonesia ke Eropa untuk dua pengunjung.

Cara mengikuti kontes “All You Love” pun mudah, yakni hanya dengan mengisi formulir di situs www.princesscruiseslove2023.com dan tidak ada persyaratan untuk membeli tiket pesiar.

Khusus Warga Negara Indonesia (WNI), kontes tersebut dapat diikuti sepanjang 30 Oktober sampai 31 Desember 2023.

Sun Princess dan Star Princess bakal menjadi kapal pesiar paling inovatif, canggih, dan mewah milik Princess Cruises. Dok. Princess Cruises Sun Princess dan Star Princess bakal menjadi kapal pesiar paling inovatif, canggih, dan mewah milik Princess Cruises.

Buka pemesanan ke destinasi populer dunia

Bagi Anda yang tengah merencanakan berlibur dengan pengalaman berbeda, tapi bingung menentukan destinasinya, berlayar bersama Princess Cruises bisa jadi opsi terbaik.

Sebagai informasi, Princess Cruises sudah membuka pemesanan pelayaran ke tiga destinasi populer dunia, seperti Jepang, Alaska, dan Eropa untuk perjalanan pada 2024 dan 2025.

Namun, Anda bisa menemukan pelayaran paling dekat yang berlangsung pada Desember 2023 hingga Maret 2024. Perjalanan ini menggunakan Diamond Princess dan akan belayar ke destinasi menarik di Asia Tenggara dengan durasi perjalanan 10-14 hari.

Setelah itu, Diamond Princess akan kembali ke Jepang dan berlayar hingga Oktober 2024. Rute berlayar ini akan memberikan Anda kesempatan untuk menyaksikan keindahan alam Negeri Sakura saat musim semi dan berbagai gelaran festival budaya sarat makna.

Di periode yang sama, Royal Princess pun akan debut berlayar di Jepang. Pelayaran ini menyuguhkan pengalaman liburan spektakuler, seperti menikmati pemandangan bunga sakura yang bermekaran.

Untuk tujuan Alaska pada 2024, Princess Cruises menyediakan tujuh pilihan kapal pesiar guna mengantisipasi melonjaknya jumlah pesanan. Pasalnya, Alaska menjadi destinasi liburan paling diminati di kalangan pencinta kapal pesiar.

Di Alaska, Princess Cruises bakal membawa Anda melihat hamparan gletser menakjubkan, bertemu berbagai satwa liar endemik, dan bermain papan seluncur yang dikendarai oleh sekawanan husky.

Sementara, pelayaran ke Eropa pada 2024 bakal menggunakan Sun Princess dan empat kapal lain. Dengan durasi berlayar 7-10 hari, Anda akan dibawa mengarungi kawasan Mediterania dimulai dari Barcelona, Roma atau Athena, hingga ke destinasi ikonik seperti Istanbul, Napoli dan Santorini.

Dengan jaringan luas, Princess Cruises bisa saja singgah ke Kepulauan Inggris, bahkan Islandia dan Skandinavia dalam pelayaran Eropa pada 2024.

Princess Plus dan Princess Premier

Guna meningkatkan kenyamanan para penumpangnya selama berlayar sekaligus memberikan penghematan, Princess Cruises telah melakukan penyempurnaan pada paket-paket yang terdapat dalam program All-Inclusive, seperti Princess Plus dan Princess Premier.

Pada paket Princess Plus, penumpang bisa menikmati Wi-Fi gratis, mencicipi berbagai minuman premium, mengikuti kelas kebugaran, makan di restoran pilihan, dan menggunakan OceanNow, yakni layanan pengiriman makanan dan minuman ke berbagai lokasi di atas kapal.

Sementara, paket Premier mencakup keuntungan paket Princess Plus dengan tambahan layanan paket fotografi, aksesori Medallion, pemesan kursi saat acara hiburan, bebas makan di restoran favorit dan banyak lagi keuntungan.

Menarik, bukan? Segera wujudkan berpesiar dengan Princess Cruises dengan memesannya dari sekarang. Ikuti pula kompetisi “All You Love” untuk menjajal kemewahan Sun Princess.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com