Advertorial

Gandeng Aktris Bollywood Disha Patani, Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Kompas.com - 01/11/2023, 12:08 WIB

KOMPAS.com – Salah satu rumah mode asal Amerika Serikat, Calvin Klein, menggandeng model dan aktris Bollywood, Disha Patani, sebagai model utama pada kampanye koleksi jam tangan terbarunya untuk Musim Gugur dan Dingin 2023.

Melalui kampanye tersebut, Calvin Klein membangkitkan estetika sensual dan modern yang menjadi ciri khas jam tangannya yang ramping dan berpola pahatan.

Global General Manager Movado Group Inc Caterina Miduri mengatakan, sosok Disha yang memiliki kepercayaan diri kuat menjadikannya representasi ideal bagi merek Calvin Klein di Indonesia.

“Energi sensual dan elegan yang dimiliki Disha terpancar, baik di dalam maupun luar layar. Energi ini dapat menghidupkan desain-desain modern dari koleksi jam tangan terbaru kami,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/11/2023).

Sementara itu, Presiden International Movado Group Inc Xavier Gauderlot mengatakan, Calvin Klein berkomitmen menghadirkan jam tangan yang mewakili estetika Calvin Klein yang elegan dan modern, serta keahlian pembuatan jam tangan yang unggul.

“Kami berharap dapat menginspirasi setiap individu untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka melalui koleksi jam tangan Calvin Klein dan kampanye bersama Disha di Indonesia," kata Xavier.

Jam tangan Calvin Klein Elated tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua ukuran, yakni S/M dan M/L.dok. Calvin Klein Jam tangan Calvin Klein Elated tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua ukuran, yakni S/M dan M/L.

Disha sendiri mengaku bangga dan merasa terhormat dapat bermitra dengan merek ikonik Calvin Klein untuk kampanye terbaru di Asia Tenggara.

"Modernisme, sensualitas, dan kesederhanaan dari merek ini sesuai dengan estetika serta gaya saya. Saya sangat menantikan untuk melihat kampanye ini ditampilkan di seluruh wilayah Asia Tenggara," ujar Disha.

Dalam salah satu posternya, Disha mengenakan jam tangan Calvin Klein Elated dengan desain pahatan lancip yang mencolok. Desain ini mampu memberikan kesan anggun pada pergelangan tangan.

Kemudian, dial sunray dan garis abstrak pada casing berdesain minimalis mampu memberikan sedikit kesan ceria pada pergelangan tangan. CK Elated sendiri tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua ukuran, yakni S/M dan M/L.

Sebagai informasi, koleksi ini telah tersedia di platform online terpercaya serta toko jam terkemuka di seluruh wilayah Indonesia.

Di Indonesia, jam tangan Calvin Klein didistribusikan oleh Watch Continent selaku distributor tunggal. Selain itu, Watch Continent juga menjadi distributor untuk beberapa brand ternama lain.

Watch Continent menyediakan service center yang tervalidasi oleh brand principal dengan suku cadang asli pabrikan. Pengerjaannya pun dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi, serta menggunakan peralatan berkualitas terbaik.

Service center tersebut berada di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B Nomor 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan saat berbelanja, Watch Continent juga memberikan layanan purnajual berupa garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan Calvin Klein di Indonesia, silakan hubungi WhatsApp Customer Service Watch Continent di nomor 081299881655 atau kunjungi situs www.watchcontinent.co.id.

Ikuti juga akun Instagram @watchcontinent.id untuk melihat koleksi jam tangan bermerek dunia lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com