Advertorial

Alfamart Gelar Alfagift Futsal Cup 2023, Maliq n d’Essentials Bakal Meriahkan Partai Final

Kompas.com - 01/11/2023, 13:51 WIB

KOMPAS.com - Alfamart Alfagift mengadakan turnamen futsal antarkampus se-Jabodetabek, Alfagift Futsal Cup 2023, mulai Kamis (2/11/2023) hingga Sabtu (4/11/2023).

Turnamen yang diikuti sekitar 20 tim dari berbagai universitas itu digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta timur (Jaktim).

Alfamart menyiapkan hadiah senilai puluhan juta untuk diberikan kepada para pemenang Alfagift Futsal Cup 2023.

Chief Commercial Officer (CCO) Alfagift Anastasia Linda Valentin mengatakan, turnamen tersebut diadakan untuk mewadahi antusiasme kaum muda terhadap olahraga futsal.

“Futsal kan olahraga yang sangat populer bagi masyarakat, terlebih di anak-anak muda. Untuk itulah, kami mengadakan kompetisi futsal agar mereka bisa mengembangkan potensi dan menjadi wadah yang pantas untuk mereka berkompetisi,” ujar Linda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (31/10/2023).

Melalui kompetisi tersebut, lanjut Linda, hubungan antara anak muda dengan Alfamart Alfagift bisa semakin dekat.

Alfamart pun akan terus mendukung dukung penuh kreativitas dan sportivitas anak-anak muda Indonesia.

Linda juga mengingatkan pada para peserta untuk mengajak teman-teman kampus agar mau mendukung mereka dalam gelaran tersebut.

Pasalnya, selain menyuguhkan berbagai pertandingan menarik, pertandingan final Alfagift Futsal Cup 2023 juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup musik ternama Tanah Air, Maliq n d’Essentials.

Tak hanya itu, ajang Alfagift Futsal Cup 2023 juga jadi kesempatan untuk Alfamart Alfagift untuk mengapresiasi empat mantan atlet senior yang pernah mengharumkan nama Indonesia, baik yang terlibat di kompetisi nasional maupun internasional.

“Untuk menonton pertandingan di babak penyisihan, penonton cukup menunjukkan member Alfamart Alfagift di aplikasi Alfagift. Sementara, untuk menyaksikan pertandingan final dan Maliq n d’Essentials, penonton hanya harus menunjukkan member Alfamart Alfagift dan mengisi data diri melalui website Alfagift Futsal Cup. Semuanya tanpa persyaratan,” kata Linda.

Sebagai informasi, Alfagift Futsal Cup 2023 adalah bagian dari program Alfamart Sport. Semua program ini berada di bawah program sosial Alfamart For All.

Bagi yang ingin menonton Alfagift Futsal Cup 2023 dan Maliq n d'Essentials, segera unduh formulir pendaftaran untuk menjadi member Alfamart Alfagift.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com