Advertorial

Calon Pengantin Siap-siap, Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Kembali Digelar

Kompas.com - 01/11/2023, 17:36 WIB

KOMPAS.com – Menara Danareksa menggelar pameran bertajuk “Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2” di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Sebelumnya, Menara Danareksa telah menggelar pameran pernikahan serupa pada Sabtu (22/7/2023). Adapun pameran ini merupakan upaya Menara Danareksa untuk menggaet pangsa pasar yang lebih luas pada tahun 2024.

Menggandeng Estare Group, Menara Danareksa memberikan pengalaman one-stop-shop wedding exhibition bagi para calon pengantin untuk bertemu langsung dengan para vendor.

Untuk diketahui, Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2 diikuti deretan vendor pernikahan kenamaan, mulai dari dekorasi, katering, entertainment, photography, attire, make-up artist, suvenir, serta seserahan.

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid mengatakan, Aryanusa Ballroom mampu menampung 1.000 tamu. Ruangan ini pun memiliki tinggi ceiling hingga 9 meter dan mengusung desain pillarless sehingga menawarkan tampilan yang luas, eksklusif, serta mewah.

“Berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di depan Monas sebagai ikon kota Jakarta, menjadikan Aryanusa Ballroom menjadi pilihan venue yang tepat untuk event wedding yang kami hadirkan," ujar Rika dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/11/2023).

Rika menambahkan, Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2 dibuka untuk umum serta tidak dikenakan biaya. Pihaknya pun telah menyiapkan 100 suvenir menarik bagi 100 pengunjung pertama.

“Khusus bagi calon pengantin yang confirm menggunakan paket wedding di Menara Danareksa, tersedia cashback senilai Rp 50.000.000 untuk minimal 500 pax serta beragam bonus menarik lainnya,” kata Rika.

Guna memudahkan para pengantin dalam menentukan konsep pernikahan, lanjut Rika, Menara Danareksa sudah menyediakan paket acara yang didesain dengan dukungan beragam vendor pernikahan terbaik.

Paket-paket pernikahan dalam pameran kali ini tersedia untuk berbagai konsep, mulai dari pernikahan tradisional hingga internasional,” terang Rika.

Tidak hanya itu, imbuh dia, Menara Danareksa juga dilengkapi tujuh ruangan berkapasitas kecil serta sedang guna memenuhi kebutuhan penyelenggaraan pernikahan, baik akad nikah, pemberkatan, maupun tea pai dengan kapasitas mulai dari 15 – 150 pax.

Seluruh ruangan sudah dilengkapi dengan sistem audiovisual, termasuk audio mixer. Lahan parkir Menara Danareksa sendiri terdiri dari delapan lantai yang dapat menampung sekitar 400 mobil.

Kualitas toilet di gedung tersebut pun menjadi salah satu aspek yang diprioritaskan Menara Reksadana. Tak hanya memastikan kebersihan, manajemen gedung juga menghadirkan interior cantik serta kelengkapan toilet.

“Dari sisi banquet, layanan yang kami berikan bukan hanya ruangan saja. Banquet sales kami dapat menyediakan layanan paket meeting lengkap ataupun tailor-made. Untuk kebutuhan wedding, kami menyediakan pula wedding advisor yang memastikan hari penting ini menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan,” kata Rika.

Untuk diketahui, kemegahan Menara Danareksa yang berada di pusat Kota Jakarta tak lepas dari tangan dingin kepemimpinan Rika Rachmawati Rasyid. 


Rika sendiri telah menggeluti bidang hospitality selama 17 tahun terakhir. Ia memulai dunia hospitality di Shangri La Hotel Jakarta. Kemudian, mulai berkecimpung di hotel-hotel bintang 5, seperti Ritz Carlton Pacific Place, JW Marriott, dan Sahid Group.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com