Advertorial

Catat, USS 2023 Hadiran Ratusan Brand Fashion dan Promo Menarik

Kompas.com - 02/11/2023, 17:06 WIB

KOMPAS.com – Event fesyen dan lifestyle tahunan yang diadakan Urban Sneaker Society (USS) Networks, digelar di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) mulai Jumat (3/11/2023) hingga Minggu (5/11/2023).

USS 2023 kali ini menghadirkan rangkaian kegiatan menarik dan menghibur, mulai dari Retail and Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga Food and Beverage (F&B).

Tidak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, kolaborasi antara brand, promo spesial, hingga live auction juga digelar pada acara tersebut.

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru pada tahun lalu, USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa, sebagai official key visual partner.

Chief Executive Officer (CEO) USS Networks Sayed Muhammad mengatakan, pihaknya menggandeng komunitas untuk berkolaborasi guna menyuguhkan pengalaman berbelanja yang semakin menarik.

Adapun komunitas yang turut dilibatkan adalah Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, serta Market 2ICONS Charity Corner.

“Kami selalu mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), terutama brand lokal Indonesia. Event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan pengalaman berbelanja lebih dari 200 lifestyle brand yang ada di USS,” ujar Sayed dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/11/2023).

Sebagai informasi, selama event berlangsung, pengunjung dapat menemukan berbagai rilisan menarik, di antaranya Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Salomon, dan Herschel Supply.

Selain itu, deretan kolaborasi, seperti Rawtype Riot x Bodypack, Kanky x Sabotage, dan 3Second x Karafuru, juga bisa ditemukan di gelaran tersebut.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati penampilan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW, dan deretan musisi lain pada event USS 2023.

Pembelian tiket
Adapun pembelian tiket USS 2023 hanya bisa dibeli melalui Blibli. Head of Sport Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) Elsa Maria Pattie merespons positif gelaran USS 2023.

Elsa mengatakan, sebagai penyedia tiket masuk acara yang dinantikan oleh penyuka fesyen dan lifestyle, Blibli memberikan pengalaman Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu kepada pelanggan.

“Untuk itu, sepanjang acara diselenggarakan, Blibli menghadirkan pengalaman omnichannel lewat fitur Click & Collect. Setiap pengunjung dapat membeli produk incarannya secara online dan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Pengunjung juga bisa memilih metode pengambilan secara offline langsung di booth Blibli,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Elsa, pelanggan juga berkesempatan memenangkan raffle berupa iPhone 15 serta deretan sneakers apabila melakukan transaksi pakai fitur Click & Collect yang tersedia di sekitar 180 tenants di JCC.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan pre-order Funko edisi Blackpink, jam tangan kayu Pala Nusantara x Cretivox Hasel, berbagai koleksi sneakers, fesyen pria, fesyen wanita dan koleksi NBA Official Store,” tambah Elsa.

Sebagai informasi, harga tiket masuk terbagi dalam dua kategori, yaitu Regular dan Tier Zero (VIP).

Adapun tiket Reguler dibanderol Rp 100.000. Pengunjung bisa mendapatkan diskon 50 persen dengan metode pembayaran Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, dan Klik BCA.

Untuk kategori tiket Tier Zero (VIP) bisa didapatkan seharga Rp 900.000 dengan keuntungan berupa 2 tiket VIP untuk akses selama 3 hari, VIP entrance gate, 2 lanyard official USS 2023, akses VIP Lounge, official merchandise USS 2023 x Arkiv, serta voucer belanja.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai USS 2023, kunjungi website www.urbansneakersociety.com dan Instagram @urbansneakersociety.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com