Advertorial

Enggak Perlu ke Laundry, Gorden, Selimut, dan Seprai Bisa Dicuci di Rumah dengan Alat Ini

Kompas.com - 03/11/2023, 11:00 WIB

KOMPAS.com – Mencuci selimut, seprai, serta gorden kerap menjadi pekerjaan rumah (PR) yang melelahkan bagi ibu. Karena berukuran besar, mulai dari pencucian hingga pengeringan perlengkapan rumah tangga tersebut membutuhkan waktu lama.

Banyak orang pun akhirnya mengambil jalan pintas dengan memilih mencuci selimut, seprai, serta gorden di tempat laundry lantaran keribetan tersebut. Padahal, biaya yang mesti dikeluarkan untuk hal tersebut tidak murah.

Tarif yang dikenakan untuk pencucian selimut, seprai, dan gorden berbeda dengan pakaian biasa. Untuk selimut dan seprai, biaya yang dikenakan per satuan, sedangkan gorden per meter persegi. Di samping biaya, kualitas pencucian belum tentu terjamin.

Sebenarnya, terdapat cara simpel mencuci selimut, seprai, serta gorden di rumah. Anda hanya perlu memiliki mesin cuci berukuran besar, seperti Polytron Primadona Giant yang memiliki kapasitas 12 kg dan 14 kg.

Primadona Giant dari Polytron merupakan mesin cuci berkapasitas besar yang dapat membersihkan pakaian atau perlengkapan rumah tangga berukuran besar, seperti selimut, seprai, serta gorden. Mesin cuci ini dilengkapi dengan komponen mega pulsator untuk memudahkan mencuci perlengkapan rumah berbobot besar. Dengan demikian, ibu dapat menghasilkan cucian yang bersih dalam jumlah besar.

Sementara itu, motor penggerak Primadona Giant dilengkapi dengan magic gear andal yang dapat menekan pemakaian daya listrik di rumah. Dengan demikian, mesin cuci ini dapat menghemat daya hingga 30 persen ketimbang mesin cuci lain di kelasnya.

Dengan mesin cuci tersebut, Anda bisa mencuci selimut, seprai, dan gorden tanpa harus ke laundry. Primadona Giant jugamemiliki fitur dan teknologi canggih untuk membersihkan selimut dan gorden tanpa merusak bahan atau warna.

Meski berukuran besar, mesin cuci ternyar Polytron itu juga “lincah” karena memiliki berbagai mode pencucian. Dengan demikian, Primadona Giant dapat mencuci segala jenis kain dan pakaian.

Primadona Giant juga memiliki fitur Water Filter yang dapat memurnikan sumber air saat masuk ke dalam mesin cuci. Dengan fitur ini, Primadona Giant mampu mencuci pakaian dengan bersih dan warnanya tetap cemerlang.

Polytron Primadona Giant.DOK. Polytron Polytron Primadona Giant.

Untuk fitur pengeringan, Polytron Primadona Giant memiliki tombol spin 1.400 rpm yang mampu mengeringkan pakaian 70 persen dan tetap hemat daya. Dengan demikian, penjemuran gorden, selimut, dan seprai bisa lebih cepat.

Dengan menggunakan Polytron Primadona Giant tipe PWM 1203B/X berkapasitas 12 kg atau PWM 1403B/X berkapasitas 14 kg, Anda bisa mencuci selimut, seprai, dan gorden tanpa harus keluar rumah. Simpel dan tidak ribet.

Mesin cuci tersebut juga menjadi investasi jangka panjang. Sebab, saat anggota keluarga bertambah, Anda pun tak perlu mencuci pakaian yang berjumlah banyak berulang kali. Dengan kapasitas yang besar, Anda bisa mencuci pakaian kotor seluruh anggota keluarga dalam sekali cuci.

Sebagai informasi, Polytron Primadona Giant memiliki dua varian warna, yakni biru dan hitam. Pengguna bisa memilih warna sesuai dengan interior rumah.

Mesin cuci teranyar Polytron itu juga memiliki masa garansi panjang hingga 36 bulan. Garansi ini berlaku untuk perbaikan, jasa servis, serta komponen. Dengan garansi lebih panjang, Anda menjadi lebih tenang saat mencuci pakaian.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Polytron Primadona Giant, Anda dapat mengunjungi laman www.polytron.co.id, nomor telepon 1500833, serta Instagram @polytron.homes.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com