Advertorial

Tak Cuma Fasilitas Unggulan, Swiss-Belhotel Balikpapan Juga Tawarkan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Selat Makassar

Kompas.com - 07/11/2023, 20:59 WIB

KOMPAS.com – Selain dikenal sebagai kota penghasil minyak terbesar di Indonesia, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, juga terkenal akan potensi bisnis dan wisatanya.

Bahkan, potensi Balikpapan diprediksi bertambah besar seiring dipilihnya Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru dari Indonesia.

Oleh karena itu, tak heran jika kini Balikpapan kian eksis sehingga kerap jadi salah satu destinasi wisata favorit ataupun bisnis.

Jika ingin berkunjung ke Balikpapan, Anda tak perlu repot dalam mencari penginapan berkualitas lantaran Swiss-Belhotel Balikpapan telah hadir di kota tersebut.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pelancong, hotel itu menawarkan berbagai kemudahan dan paket menginap yang dapat dipilih mulai dari Rp 875.000 per malam. Pilihan kamar di hotel ini sendiri tersedia mulai dari satu hingga dua tempat tidur.

Secara keseluruhan, Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 235 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive Suite, Business Suite, Apartment, dan Presidential Suite. Luas kamar yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 32 meter persegi (m2) hingga 119 m2.

Soal fasilitas, Anda tak perlu khawatir karena setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap berstandar internasional serta tersedia dengan pilihan pemandangan kota Balikpapan atau pemandangan laut.

Untuk kamar dengan tipe Executive Suite ke atas, semua ruangan tersebut dilengkapi dengan ruang duduk dan pantry yang dilengkapi dengan mini refrigerator serta balkon yang langsung menghadap ke laut.

Fasilitas kamar di Swiss-Belhotel Balikpapan. Dok. Swiss-Belhotel Balikpapan Fasilitas kamar di Swiss-Belhotel Balikpapan.

Sementara terkait makanan, Anda dapat bersantai sekaligus menyantap hidangan lezat yang ada di Swiss - Cafe™ Restaurant sembari menikmati keindahan pemandangan Selat Makassar.

Di kafe tersebut, Anda dapat menikmati promo empat Pizza Palooza yang terdiri dari lima varian rasa, yakni Chicken Barbeque, Tuna Melt, Hawaiian, Margherita, dan Pepperoni. Menu ini dibanderol seharga Rp 150.000.

Swiss-Belhotel Balikpapan juga memiliki restoran menarik lain, seperti Barito Lounge dan The Patio Pool Side Café.

Akomodasi tersebut pun menghadirkan sejumlah fasilitas unggulan, seperti fitness center, kolam renang dan spa center yang terletak di lantai dua, serta area tempat bermain anak-anak yang terletak di area lobi.

Selain untuk bersantai, Swiss-Belhotel Balikpapan juga dapat digunakan untuk menunjang keperluan bisnis dalam skala besar, mulai dari rapat, seminar, ulang tahun, wisuda, resepsi pernikahan, hingga pesta.

Terkait ruangan untuk aktivitas bisnis, hotel itu memiliki enam ruang pertemuan dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 20 hingga 1.350 tamu.

Seluruh ruangan tersebut dilengkapi dengan perlengkapan audiovisual terbaru, akses internet berkecepatan tinggi, serta berbagai pilihan menu spesial yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pihak penyelenggara.

Terkait lokasi, Swiss-Belhotel Balikpapan berada di lokasi strategis, yakni hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, 30 menit menuju pintu tol Balikpapan-Samarinda, 10 menit menuju Pantai Kilang Mandiri, dan tepat berada di tepi Selat Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Balikpapan, silakan hubungi nomor Whatsapp +62 811-5491-678, akun Instagram @swissbelhotelbalikpapan, dan kunjungi laman www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com