Advertorial

Hadirkan Kebahagiaan untuk Pelanggan, F&B ID Luncurkan Fitur Happy Rewards

Kompas.com - 08/11/2023, 13:50 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan makanan dan minuman yang menaungi merek-merek, seperti Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), meluncurkan fitur terbaru di aplikasi F&B ID App, yaitu Happy Rewards.

Fitur tersebut memungkinkan pelanggan menukarkan Happy Koin–poin yang terakumulasi dari transaksi di berbagai merek F&B ID–dengan berbagai jenis hadiah, mulai dari voucer pulsa, paket data, produk fesyen, game, hingga tiket bioskop.

Chief Executive Officer (CEO) F&B ID, Devin Widya Krisnadi menuturkan bahwa perusahaan memiliki misi utama untuk menjadi bagian dari kebahagiaan di kehidupan sehari-hari pelanggan.

Komitmen itu diperkuat dengan kehadiran F&B ID App. Sebab, aplikasi ini tidak hanya melayani pemesanan makanan dan minuman, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang lengkap.

“(Berbagai pengalaman), mulai dari kenyamanan berbelanja tanpa antre hingga kebahagiaan dari elemen-esensial, seperti komunikasi, hiburan, dan fashion, dapat dinikmati melalui Happy Rewards,” ujar Devin dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (6/11/2023).

Fitur Happy Rewards, kata Devin, memungkinkan pelanggan untuk menukarkan poin yang disebut Happy Koin. Poin ini terakumulasi dari transaksi yang dilakukan pelanggan di berbagai merek F&B ID dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti voucer investasi dari Treasury dan Indogold, layanan kesehatan Halodoc, serta token listrik PLN.

Happy Rewards sendiri menawarkan sistem penukaran poin yang fleksibel. Pelanggan dapat memilih dari berbagai voucer, seperti menukar 9.800 Happy Koin untuk mendapatkan voucer paket internet senilai Rp 10.000.

Daftar provider pulsa dan paket data yang bekerja sama dengan F&B ID untuk Happy Rewards mencakup Telkomsel, XL, Smartfren, Tri, dan Indosat, yang dipersembahkan oleh Narindo.

Selain itu, terdapat pula berbagai pilihan layanan, mulai dari voucer Google Play, Spotify, Mtix, CGV, H&M, Gramedia, hingga Vidio.

"Kami berharap, setiap transaksi di F&B ID dapat memberikan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari pelanggan. Kami sangat antusias melihat Happy Rewards bisa melengkapi kebahagiaan pelanggan setia kami,” kata Devin.

Fitur Happy Rewards dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan portofolio merek F&B ID melalui F&B ID App. Aplikasi ini dapat diunduh lewat Play Store dan App Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com