Advertorial

Ingin Rayakan Ulang Tahun? Swiss-Belinn Balikpapan Punya Paket Ultah dengan Panorama Sunset

Kompas.com - 08/11/2023, 14:26 WIB

KOMPAS.com - Ulang tahun merupakan salah satu momentum spesial yang ditunggu-tunggu setiap orang untuk dirayakan.

Sebagai wujud sukacita atas pertambahan usia, ulang tahun biasanya dirayakan bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, pacar, atau kolega.

Selebrasi ulang tahun dilakukan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah makan serta doa bersama orang-orang terkasih. Perayaannya pun bisa dilakukan di mana saja, seperti di rumah atau kafe. 

Ada pula seseorang yang menggelar pesta ulang tahun dengan tema kebun dengan konsep outdoor. Selain itu, hotel juga kerap dipilih menjadi venue pesta ulang tahun.

Selain ringkas dan praktis, hotel dipilih sebagai tempat perayaan ulang tahun karena tidak perlu repot mempersiapkan tempat, makanan, minuman, serta hiburan.

Di Swiss-Belinn Balikpapan, misalnya. Pihak hotel menghadirkan paket ulang tahun dengan pemandangan terbaik.

Setiap tamu dapat mengadakan pesta ulang tahun di Diamond Rooftop dengan pemandangan Kota Balikpapan yang cantik pada malam hari, serta panorama sunset yang terbenam di lautan pada sore hari.

Assistant Food and Beverage Manager Swiss-Belinn Balikpapan Sopyan Gunawan mengatakan, paket Birthday Swiss-Belinn Balikpapan dibanderol mulai dari Rp 100.000 net per pax dengan minimal order 35 pax. Paket ini sudah termasuk pilihan menubarbeku (BBQ) ataupun buffet (prasmanan). Dok. Swiss-Belinn Balikpapan Assistant Food and Beverage Manager Swiss-Belinn Balikpapan Sopyan Gunawan mengatakan, paket Birthday Swiss-Belinn Balikpapan dibanderol mulai dari Rp 100.000 net per pax dengan minimal order 35 pax. Paket ini sudah termasuk pilihan menubarbeku (BBQ) ataupun buffet (prasmanan).

Angin sepoi-sepoi dan gemerlap lampu kota dari rooftop menambah syahdu suasana pesta ulang tahun. Letak Swiss-Belinn Balikpapan yang berada di tengah kota menjadi nilai tambah sehingga mudah dijangkau oleh tamu-tamu.

“Kami memiliki venue outdoor yang strategis serta multiview, yaitu cityscape menghadap pemandangan gedung-gedung dan perumahan Kota Balikpapan. Swiss-Belinn Balikpapan juga punya sea view yang menghadap teluk Balikpapan,” ujar Assistant Food and Beverage Manager Swiss-Belinn Balikpapan Sopyan Gunawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/11/2023).

Sopyan menambahkan, paket Birthday Swiss-Belinn Balikpapan dibanderol mulai dari Rp 100.000 net per pax dengan minimal order 35 pax. Paket ini sudah termasuk pilihan menubarbeku (BBQ) ataupun buffet (prasmanan).

“Paket juga termasuk penggunaan ruangan selama enam jam, sound system, meja, dan kursi lengkap dengan cover, Wi-Fi, dan screen projector untuk tamu yang ingin karaokean,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Sopyan, Swiss-Belinn Balikpapan juga menyediakan paket ulang tahun yang sudah termasuk dekorasi. Paket dini dibanderol seharga Rp 150.000 per pax dengan minimal pemesanan sama. Dengan paket ini, tamu dapat menyesuaikan konsep acara yang diinginkan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Balikpapan, kunjungi Instagram @swissbelinnbalikpapan, kirim pesat via WhatsApp ke nomor 0812 5738 1010, atau klik website swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com