Advertorial

Kejar Grand Prize Tesla Model 3 lewat Danamon Hadiah Beruntun, Semua Bisa Menang dan Menang Berkali-kali

Kompas.com - 08/11/2023, 14:39 WIB

KOMPAS.com - Bank Danamon menghadirkan program istimewa "Danamon Hadiah Beruntun" yang memberikan kesempatan emas bagi semua nasabah untuk memenangkan hadiah-hadiah luar biasa.

Adapun grand prize yang ditawarkan program tersebut meliputi 1 unit Tesla Model 3, dua Honda CR-V Hybrid, dan cashback senilai Rp 300 juta untuk 300 pemenang.

Selain grand prize, nasabah juga memiliki peluang untuk memenangkan hadiah cashback bulanan hingga Rp 15 juta yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan pribadi ataupun investasi.

Program Danamon Hadiah Beruntun juga memberikan hadiah tiga bulanan yang diundi di masing-masing 12 wilayah berupa 72 Innova Zenix Hybrid, 120 Yamaha NMax, dan cashback Rp 840 juta untuk 840 pemenang.

Menariknya, semua peserta program memiliki peluang untuk menang dan memenangkan hadiah berkali-kali.

Semakin banyak saldo tabungan dan transaksi yang dilakukan melalui Danamon, semakin besar pula peluang nasabah untuk meraih hadiah-hadiah spektakuler tersebut.

Jangan sia-siakan kesempatan emas yang ditawarkan program Danamon Hadiah Beruntun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Danamon.

Tingkatkan saldo tabungan, perbanyak transaksi dengan Danamon, dan miliki kesempatan menjadi salah satu nasabah pemenang Danamon Hadiah Beruntun. #SemuaBisaMenang dan yang pasti, bisa #MenangBerkalikali.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com