Advertorial

Tutup Rangkaian Citilink On The Road di Kota Semarang, Citilink Gelar Mini Concert Bareng Yeni Inka

Kompas.com - 09/11/2023, 14:10 WIB

KOMPAS.com – Salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Citilink, melanjutkan rangkaian Citilink On The Road bertajuk “Mini Concert Citilink On The Road” di Metro Point Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (4/11/2023). Adapun Citilink On The Road telah berkeliling Kota Semarang sejak 20 Oktober 2023.

Lewat gelaran itu, Citilink ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan di Kota Semarang dengan berbagai kegiatan seru.

Pada acara tersebut, pengunjung dapat mencoba sensasi terbang dan duduk di Green Seat Citilink secara langsung pada truk yang disulap menyerupai kabin pesawat Citilink. Pengalaman ini bisa dirasakan pengunjung secara gratis.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan tiket penerbangan Citilink dengan harga mulai Rp 50.000, tiket ini bisa didapatkan pada sesi lelang.

Sementara, untuk mengabadikan keseruan pada gelaran Mini Concert Citilink On The Road, pengunjung bisa berfoto bersama dengan 360 angle camera di area photo booth.

Kemudian, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai kuliner di tenant makanan serta minuman dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setempat.

Keseruan pengunjung juga semakin lengkap dengan berbagai aktivitas, seperti game capit yang berisi official merchandise Citilink dan Nescafé serta kuis berhadiah voucer hotel Ascott dan merchandise Citilink x Campina x Never Too Lavish.

Lalu, ada pula kuis berpantun yang berhadiah paket es krim Campina senilai Rp 150.000 dan kompetisi foto yang berhadiah uang saku sebesar Rp 5.000.000 dari Nescafé.

Menjelang malam, acara puncak pun dimulai. Kemeriahan mini concert dibuka dengan penampilan band pagiboeta. Suasana menjadi semakin hidup kala anggota band pagiboeta mengajak penonton untuk bermain games di atas panggung.

Tak lama berselang, Yeni Inka pun naik ke atas panggung. Seluruh pengunjung puas koploan dengan 8 lagu yang dibawakan penyanyi berjuluk “Si Ratu Ambyar” itu.

Sebelum menutup penampilan dengan lagu “Pamer Bojo”, Yeni Inka mengatakan bahwa Kota Semarang bukan satu-satunya kota yang akan ia singgahi bersama Citilink On The Road.

Car free day di Simpang Lima

Keseruan Citilink On The Road di Kota Semarang ditutup dengan sejumlah kegiatan pada hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Simpang Lima, Minggu (5/11/2023), bersama Nescafé, Campina, Mayora, dan Ascott.

Pada kesempatan itu, Citilink On The Road kembali menghadirkan truk ikonik yang menyerupai pesawat Citilink.

Pengunjung juga bisa mengikuti lelang tiket pesawat seharga mulai Rp 50.000 dan mendapatkan promo spesial untuk pemesanan tiket langsung di booth Citilink.

Lewat gelaran itu, Citilink On The Road juga mengajak warga Semarang untuk berolahraga aerobik bersama.

Setelah Semarang, Citilink On The Road akan mengunjungi kota lain. Pada awal hingga pertengahan November, Citilink On The Road akan hadir dan berkeliling di Kota Solo.

Berbagai kegiatan untuk #BikinLebih dekat dengan Solo tengah dipersiapkan Citilink On The Road, seperti in-flight dining experience, Flight Sale 11.11, CFD, Citilink Carnival, dan Mini Concert Citilink On The Road.

Yuk, nantikan kehadiran Citilink On The Road di Kota Solo dan ikuti media sosial @Citilink untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com