Advertorial

Eiger Siapkan Kejutan di INDOFEST 2023 Surabaya

Kompas.com - 09/11/2023, 18:32 WIB

KOMPAS.com – Pencinta petualangan, bersiaplah untuk merasakan sensasi berbeda di Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2023 Surabaya. Pasalnya, pameran outdoor dan adventure terbesar di Indonesia ini tengah digelar di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur, mulai dari Kamis (9/11/2023) hingga Minggu (12/11/2023).

Salah satu brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, Eiger Adventure (Eiger), telah menyiapkan berbagai kejutan menarik bagi pengunjung INDOFEST, mulai dari penawaran spesial produk-produk baru Eiger yang cocok untuk liburan akhir tahun, kompetisi panjat dinding, games seru, hingga cerita inspiratif dari para petualang dan komunitas.

Marketing General Manager Eiger Jason Wuysang mengatakan bahwa tema yang diusung Eiger di INDOFEST kali ini adalah Next Gen Adventurer.

Selain itu, lanjut Jason, Eiger juga akan memberikan kejutan khusus dengan menghadirkan dua stan sekaligus di INDOFEST Surabaya.

Stan pertama menampilkan ribuan produk Eiger dari berbagai lini, seperti EIGER Mountaineering, EIGER Riding, EIGER 1989, dan EIGER Tac. Sementara, stan kedua khusus menampilkan lini produk EIGER Women yang dikembangkan khusus untuk petualangan perempuan Indonesia.

“Kami ingin mengajak generasi muda untuk berpetualang dengan aman dan nyaman. Setiap hari, kami akan menghadirkan cerita yang berbeda di panggung utama INDOFEST, dari ekspedisi, bisnis ritel, olahraga, hingga traveling,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (9/11/2023).

Hal senada turut disampaikan penanggung jawab Eiger di INDOFEST 2023 Surabaya Oscar Siregar. Ia menuturkan, stan Eiger bakal menjadi tempat untuk bersenang-senang dengan berbagai games dan aktivasi.

Ia menjelaskan bahwa pada hari pertama, stan tersebut bakal diisi dengan cerita Ekspedisi 17. Sesi ini menceritakan pendakian 17 gunung di Pulau Jawa bersama 17 tim pendaki perempuan pada 17 Agustus 2023.

Kemudian, pada hari kedua di tempat yang sama, bakal digelar talk show soal bisnis ritel outdoor dengan Eiger, Polygon, dan Bigadventure. Sementara itu, hari ketiga bakal diisi dengan obrolan ringan bersama Indorunners Surabaya dan product designer Eiger. Adapun hari keempat dimeriahkan dengan kehadiran kreator konten travelling Reza Dwi Yanda (@ejaak15).

“Kami juga menyiapkan berbagai games seru, seperti fun climbing, Mapala se-Jawa Timur Speed Climbing Competition, explorienteering, dan lain-lain. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Eiger, seperti merchandise, voucer diskon, uang tunai, dan produk-produk Eiger,” terang Oscar.

Jadi, catat tanggalnya dan kunjungi stan Eiger di INDOFEST 2023 Surabaya. Rasakan pengalaman berpetualang yang tak terlupakan. Jangan sampai ketinggalan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com