Advertorial

Kabar Gembira, Newmo Hair Essence dan Newmo Vactory Scalp Shampoo Resmi Beredar di Indonesia

Kompas.com - 11/11/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Pharma Foods International Co Ltd (PFI) mengumumkan bahwa dua produk perawat rambutnya, Newmo Hair Essence dan Newmo Vactory Scalp, resmi beredar di Indonesia melalui importir PT Fortuna Platina Indonesia pada Senin (23/10/2023).

PFI merupakan perusahaan bioteknologi yang berbasis di Kyoto, Jepang. Perusahaan ini fokus meneliti telur sebagai pelindung kulit kepala.

Adapun kedua produk seri Newmo yang resmi beredar di Indonesia merupakan hasil pengembangan riset PFI terhadap telur. Kedua produk itu mengandung hair growth peptide (HGP) yang diekstrak dari kuning telur untuk mendukung kesehatan rambut dan kulit kepala.

Kualitas produk PFI tersebut diakui oleh pengguna. Terbukti, sejak 2020 hingga September 2023, pengiriman kumulatif dari produk Newmo Hair Essence telah mencapai 23 juta unit. Karena prestasi ini, Newmo Hair Essence menjadi salah satu produk essence rambut terlaris di dunia.

Newmo Hair Essence sendiri mengandung tiga bahan aktif dan HGP untuk mendukung kesehatan rambut serta kulit kepala. Produk ini juga dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.

Selain itu, Newmo Hair Essence juga diperkaya dengan 28 bahan alami untuk membantu menumbuhkan rambut yang berkilau dan berisi.

Produk tersebut aman digunakan lantaran bebas dari paraben, menggunakan wewangian sintetis, minyak mineral, pewarna sintetis, silikon, dan penyerap sinar ultraviolet (UV).

Sementara, produk kedua dalam seri Newmo, yakni Newmo Vactory Scalp Shampoo, dikembangkan secara khusus untuk menjaga keseimbangan mikroflora kulit kepala serta mengurangi ketombe dan gatal.

Secara keseluruhan, Newmo Vactory Scalp Shampoo berfungsi untuk menjadikan kulit kepala lebih sehat dan membantu pertumbuhan helai rambut menjadi lebih tebal.

Adapun produk tersebut memiliki kandungan bahan yang dipilih secara selektif untuk menambah kesehatan rambut. Kandungan tersebut adalah HGP dan amfoterik surfaktan berupa Piuceria® AMC untuk mengurangi ketombe dan gatal yang dikembangkan oleh Sanyo Chemical Industries.

Produk tersebut juga memiliki campuran unik dari tiga bahan yang dipilih secara hati-hati dan sesuai dengan berbagai kondisi kulit kepala.

Berkat semua kandungan yang ada, baik Newmo Hair Essence dan Newmo Vactory Scalp Shampoo direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kekhawatiran dan kegelisahan terkait masalah rambut, seperti kebotakan, volume rambut kurang, kulit kepala berminyak, ketidaknyamanan kulit kepala, kelembapan berlebih pada rambut, dan kerusakan rambut.

Kedua produk tersebut aman digunakan karena telah mendapatkan notifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Oktober 2022. Ini berarti, baik Newmo Hair Essence maupun Newmo Vactory Scalp sudah terdaftar dan mendapat izin resmi BPOM.

Untuk diketahui, kedua seri Newmo itu telah mendapatkan apresiasi di sejumlah pasar Asia, seperti di Jepang, China, dan Thailand, serta mendapatkan dukungan dari berbagai basis pelanggan lepas di seluruh dunia.

Bagi Anda yang ingin membeli produk Newmo Hair Essence dan Newmo Vactory Scalp Shampoo secara online, silakan lakukan pembelian melalui tautan berikut.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk dan brand, silakan ikuti akun Instagram @newmo.indonesia.

Anda juga bisa mengunjungi PT Fortuna Platina Indonesia secara langsung di alamat Sudirman 7.8 16th Floor Suite. 18-19 Jalan Jenderal Sudirman No 7-8 RT 10 RW 11 Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com