Advertorial

Jaris & K Perkenalkan Visual Banner Berteknologi LED The Real Anamorphic di Jakarta

Kompas.com - 13/11/2023, 15:58 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan iklan media luar ruangan, PT Trimedia Imaji Rekso Abadi (Jaris & K), meluncurkan visual banner berteknologi light emitting diode dimensi anamorphic bertajuk “The Real Anamorphic” (LED The Real Anamorphic) untuk para konsumen di area Jakarta.

Inovasi terbaru ini dibuktikan Jaris & K melalui instalasi LED The Real Anamorphic yang menjulang di atas cooling tower dan ventilationtower Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Tepatnya, di MRT Setiabudi Astra, Jakarta Pusat.

Teknologi The Real Anamorphic pada layar LED ini memiliki sejumlah kelebihan. Selain mampu menciptakan visual yang realistis, layar anamorphic ini juga mampu menampilkan gambar produk dengan tampilan tiga dimensi (3D) lebih nyata.

Kehadiran LED Real Anamorphic ini tidak hanya memberikan warna baru bagi Jakarta dan Indonesia, tetapi juga menjadi wadah bagi brand yang ingin berekspresi melalui iklan luar ruangan yang dinamis dan memberikan efek realistis.

Jaris & K juga memastikan bahwa semua perizinan telah sesuai aturan dan tidak akan mengganggu keamanan dan kenyamanan pejalan kaki maupun pengendara umum jalan raya yang melintas.

Menariknya, tampilan 3D ini tak hanya bisa dinikmati malam hari, melainkan juga pada siang hari.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com