Advertorial

Terletak di Kawasan Bersejarah, de Braga by Artotel Tawarkan Pengalaman One-Stop Staycation

Kompas.com - 15/11/2023, 17:32 WIB

KOMPAS.com – Terletak di salah satu kawasan bersejarah Kota Bandung, Jawa Barat, yakni Jalan Braga, de Braga by Artotel menawarkan pengalaman menginap yang menggabungkan karya seni, gaya hidup, dan pelayanan hangat.

Seperti setiap properti lain yang dikelola Artotel Group, hotel de Braga by Artotel menghadirkan interior yang dengan karya seni dari para seniman lokal terkini untuk memanjakan pancaindra para tamu. Karya-karya ini pun bisa dinikmati di seluruh sudut hotel.

Karena letaknya yang cukup strategis, de Braga by Artotel dapat menjadi pilihan bagi tamu yang ingin menjelajahi kuliner lokal, kawasan wisata, dan menikmati suasana hiburan yang meriah di Kota Bandung.

Tak kalah menarik, de Braga by Artotel juga memiliki tiga venue yang menawarkan berbagai hiburan untuk memuaskan para tamu.

Pertama, ada B 10 Terrace Café & Bar. Tak hanya menyediakan sajian kuliner, restoran ini juga menawarkan hiburan setiap hari, mulai dari Karaoke Night hingga Live Music yang membawakan berbagai genre, seperti Top 40, hip-hop, RnB, dan jaz.

Kedua, di basement hotel. Di venue ini, de Braga by Artotel menawarkan hiburan dengan pengalaman unik, yaitu konser yang diadakan di lantai basement dengan dekorasi dan pencahayaan menarik.

Mulai dari band indie hingga DJ lokal dan internasional siap memberikan pengalaman hiburan yang tidak terlupakan bagi para tamu di basement hotel. Tak lupa, para tamu juga akan ditemani berbagai sajian minuman spesial.

Di basement hotel, de Braga by Artotel menawarkan hiburan dengan pengalaman unik, yaitu penampilan berbagai band indie serta DJ lokal dan internasional dengan dekorasi dan pencahayaan menarik.dok. de Braga by Artotel Di basement hotel, de Braga by Artotel menawarkan hiburan dengan pengalaman unik, yaitu penampilan berbagai band indie serta DJ lokal dan internasional dengan dekorasi dan pencahayaan menarik.

Ketiga, ada Alfresco Bistro. Venue ini bisa jadi alternatif bagi para tamu yang ingin mengadakan acara sosial, seperti pernikahan, ulang tahun, dan gathering.

Sementara itu, untuk para tamu yang mencari ketenangan dan relaksasi, de Braga by Artotel menyediakan berbagai fasilitas, seperti kolam renang serta servis spa yang menenangkan untuk melepas lelah dan penat.

Tak hanya itu, para tamu juga bisa melakukan sesi yoga secara mandiri di dalam kamar. Caranya, tamu cukup melakukan scan barcode “Sleeps Better” yang tersedia di setiap kamar untuk mengakses panduan yoga dan relaksasi.

Untuk mendukung kenyamanan menginap para tamu, de Braga by Artotel melengkapi setiap kamar dengan televisi pintar (smart TV). Dengan begitu, para tamu bisa menghabiskan waktu bersantai di kamar sambil menonton video streaming dari berbagai platform yang disediakan hotel.

General Manager de Braga by Artotel Reza Farhan mengatakan, lewat berbagai fasilitas dan hiburan tersebut, pihaknya ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu.

“Kami menawarkan hiburan yang selalu berbeda di setiap kesempatan menginap sehingga para tamu akan selalu kembali dan menantikan acara yang kami buat,” ujar Reza dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/11/2023).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com