Advertorial

Rayakan Malam Tahun Baru, Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta Hadirkan New Year Eve Package

Kompas.com - 20/11/2023, 11:17 WIB

KOMPAS.com – Malam Tahun Baru menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Menyambut momen spesial tersebut, Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta menghadirkan Paket Malam Tahun Baru atau New Year Eve Package dengan tema “Black and White”.

Para tamu dapat merayakan pergantian malam Tahun Baru di area Oakroom Restaurant dan Terrace Garden mulai pukul 19.00 hingga 00.00 WIB.

Assistant Marketing dan Brand Manager Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta Yeni Octaviani mengatakan, para tamu dapat menikmati berbagai jenis hiburan menarik di area tersebut.

“Acara pergantian Tahun Baru akan dilengkapi live music, games, best costume, kid’s activities, dan countdown, serta tak lupa ada door prize berhadiah voucher menginap di Bali,” kata Yeni dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (19/11/2023).

Yeni menambahkan, para tamu juga akan disuguhkan dengan menu makanan yang beragam, mulai dari appetizer, assorted pastry, buffet main course yang menawarkan western dan Asian food, hingga dessert, seperti puding dan es teler.

Terrace Garden Oakwood Hotel and Apartments menawarkan suasana yang cantik pada malam hari.Dok. Ascott Terrace Garden Oakwood Hotel and Apartments menawarkan suasana yang cantik pada malam hari.

Ada pula menu Nusantara, yaitu kambing guling dan live cooking angkringan. Untuk keluarga yang membawa anak-anak, tersedia kid’s corner yang menyediakan chocolate fountain, waffle, cupcake, serta aneka jus dan soft drink.

Seluruh menu tersebut, kata Yeni, disajikan dengan konsep all you can eat. Jadi, tamu dapat menikmati semua menu sepuasnya.

“Kami menghadirkan promo spesial early bird untuk paket makan malam Tahun Baru dengan harga Rp 279.000 net per orang yang berlaku hingga 20 Desember 2023 dari harga normal Rp 349.000 net per orang,” imbuh Yeni.

Bagi tamu yang ingin menginap, Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan paket dengan harga mulai dari Rp 1.229.000 net per kamar untuk satu malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk satu orang.

Bagi Anda yang ingin merayakan momen malam Tahun Baru di Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta, silakan menghubungi nomor 02129378500 atau mengirim pesan ke layanan WhatsApp pada nomor 081287178171 untuk melakukan reservasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com