Advertorial

PT Fortuna Platina Indonesia Luncurkan Real Business Nihongo, Layanan Kursus Bahasa Jepang Online untuk Bisnis

Kompas.com - 21/11/2023, 10:43 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak dalam bidang marketing dan trading, PT Fortuna Platina Indonesia bekerja sama dengan Creek & River Co Ltd meluncurkan layanan kursus bahasa Jepang online untuk bisnis bernama“Real Business Nihongo”.

Layanan tersebut ditujukan untuk perusahaan yang ingin memperluas hubungan bisnis dengan Jepang.

Selain itu, perusahaan Jepang yang memiliki cabang di Indonesia dan ingin meningkatkan skill komunikasi karyawan dalam berbahasa Jepang juga bisa menggunakan layanan itu.

Untuk diketahui, Creek & River Co Ltd merupakan perusahaan Jepang yang telah berpengalaman memaksimalkan potensi para profesional di berbagai lingkungan kerja.

Di layanan Real Business Nihongo, para trainer tidak hanya berpengalaman mengajar bahasa Jepang, tapi juga berbisnis. Bersama Creek & River, Fortuna Platina menawarkan layanan kurus bahasa yang diajarkan oleh guru berpengalaman dalam bidang bisnis di Jepang.

Dengan demikian, layanan Real Business Nihongo tidak hanya meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang peserta, tapi juga memberikan pemahaman mendalam mengenai berbagai industri dan etika bisnis.

Berkat kurikulum yang berfokus pada aspek tersebut, peserta dapat memperkuat organisasi bisnis serta memperluas hubungan bisnis dengan Jepang. Tak sekadar menguasai tata bahasa, peserta juga dapat berkomunikasi secara profesional dengan cara Jepang.

Sebagai informasi, Real Business Nihongo menyediakan dua kelas, yakni Kelas Pemula dan Kelas Profesional (General Business Program).

Real Business Nihongo.DOK. PT Fortuna Platina Indonesia Real Business Nihongo.

Kelas Profesional terdiri dari berbagai program, yakni Sales Program, Topic Based Program (Program Pelatihan Bahasa IT Jepang), Program Pelatihan Bahasa Desainer Jepang, Program Pelatihan Bahasa Manufaktur Jepang, serta Program Pelatihan Bahasa Perdagangan Internasional Jepang (ekspor-impor).

Melalui peluncuran Real Business Nihongo, PT Fortuna Platina Indonesia berkomitmen untuk memberikan wawasan baru kepada perusahaan dan profesional yang ingin menguasai bahasa Jepang dan etika bisnis. Inisiatif ini diharapkan mampu membuka peluang baru dalam menghadapi tantangan bisnis global.

PT Fortuna Platina Indonesia menyelenggarakan sesi demo gratis untuk perusahaan yang ingin mencoba layanan Real Business Nihongo.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan jumlah jam pelajaran Real Business Nihongo, Anda dapat mengunjungi laman www.realbusinessnihongo.com serta Instagram @realbusinessnihongo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com