Advertorial

Gelar Promo Black Friday, Batiqa Hotels Tawarkan Tarif Menginap mulai Rp 242.000

Kompas.com - 23/11/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, Batiqa Hotels, menggelar promo Black Friday pada Jumat (24/11/2023) dengan harga kamar mulai Rp 242.000 per malam.

Untuk diketahui, program promo Black Friday pertama kali populer di Amerika Serikat. Promo ini diselenggarakan setelah perayaan Thanksgiving untuk menyemarakkan masa libur dengan diskon besar-besaran. Dari Amerika Serikat, popularitas Black Friday pun menyebar ke negara-negara lain.

Sebelum mengikuti promo Black Friday, Anda perlu mendaftar menjadi member Batiqa Hotels. Pemesanan hotel dengan harga promo hanya bisa dilakukan pada 24 November 2023 dengan periode menginap mulai dari Jumat (24/11/2023) hingga Kamis (30/11/2023).

Selain tarif yang terjangkau, promo Black Friday Batiqa Hotels juga menawarkan diskon ganda. Konsumen yang memesan kamar saat Black Friday juga akan mendapatkan harga spesial untuk pemesanan kamar pada Tahun Baru.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk kamar Superior, late check out, hingga pukul 14.00, biaya pajak, dan pelayanan.

Batiqa Hotels menggelar promo Black Friday. DOK. Batiqa Hotels Batiqa Hotels menggelar promo Black Friday.

Head of Sales and Marketing Batiqa Hotels Maria Lindawati mengatakan bahwa promo Black Friday Batiqa Hotels merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan setia, yaitu para member BATIQAONE.

“Promo tersebut merupakan salah satu upaya kami untuk memaksimalkan okupansi hotel pada musim liburan,” kata Maria dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/11/2023).

Sebagai informasi, promo Black Friday Batiqa Hotels berlaku di seluruh cabang Batiqa Hotels di Indonesia. Saat ini, jaringan Batiqa Hotels terdapat di berbagai daerah, seperti Cikarang, Karawang, Cirebon, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, dan Jayapura.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut, Anda bisa mengunjungi www.batiqa.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com