Advertorial

The Prediksi dan FOOM Gelar Konser Musim Gratis “Masa Konser?”

Kompas.com - 23/11/2023, 18:28 WIB

KOMPAS.com – Merek vape asal Indonesia, FOOM, berkolaborasi dengan The Prediksi menghadirkan konser gratis bertajuk “Masa Konser?”. Acara ini akan digelar di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023), mulai pukul 17.30 WIB. 

Beragam keseruan akan disuguhkan di konser tersebut. Salah satunya adalah pertunjukan musik dari band indie rock asal Jakarta Efek Rumah Kaca, band musik pop yang digawangi Kevin Aprilio Vierratale, dan solois pendatang baru Asya.

Selebgram Erika Carlina yang terkenal suka melontarkan humor-humor segar juga turut hadir untuk menambah keseruan acara.

Konser “Masa Konser?” semakin sayang untuk dilewatkan karena The Prediksi akan menghadirkan seluruh personelnya. Klub motor berjargon “Djaya, Djaya” ini bakal menyapa penonton secara langsung dengan aksi kocak khasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Bagi kamu yang berminat datang, daftarkan diri terlebih dahulu melalui https://bit.ly/Masa-Konser-Foom-x-The-Prediksi. Pastikan kamu mengisi data yang diminta dengan benar.

Setelah itu, tunggu konfirmasi tiket melalui e-mail paling lambat H+3 pendaftaran. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera amankan tiket dan nikmati penampilan memukau dari para bintang tamu. Rasakan sensasi musik yang luar biasa dan nikmati pengalaman tak terlupakan bersama FOOM x The Prediksi.

Ikuti Instagram @foom_id untuk mengetahui informasi mengenai FOOM.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com