Advertorial

MONDIAL Precious Collection Cocok Jadi Hadiah di Berbagai Peringatan

Kompas.com - 24/11/2023, 13:55 WIB

KOMPAS.com – November memiliki sejumlah perayaan, seperti Hari Ayah Nasional pada 12 November dan Hari Guru Nasional pada 25 November.

Tanggal-tanggal tersebut biasanya dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah memberikan hadiah sebagai bentuk rasa sayang atau penghargaan.

Kamu pun bisa merayakan momen spesial tersebut dengan memberikan perhiasan berlian berbeda dari MONDIAL, yakni MONDIAL Precious Collection.

MONDIAL Precious Collection merupakan koleksi perhiasan hasil kolaborasi ahli perhiasan #MONDIAL bersama dengan aktor ternama Nicholas Saputra. Kolaborasi keduanya mampu mengubah berlian dan batu mulia menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Dalam proses desain, Nicholas Saputra terbantu dengan latar pendidikannya di bidang arsitektur. Karena itu, ia dapat menerjemahkan visi kreatif menjadi karya nyata. Ia memberikan sentuhan maskulinitas pada desain MONDIAL Precious Collection. Sentuhan ini punya visi sebagai langkah menuju inklusivitas gender dalam perhiasan.

Berikut adalah koleksi MONDIAL Precious Collection yang dapat dijadikan hadiah.

  1. Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. DOK. Mondial MONDIAL Precious Gradiore.

Koleksi pertama MONDIAL Precious Collection adalah Gradiore. Koleksi ini menghadirkan tiga cincin berlian pria yang bertatahkan precious stone safir biru.

Perhiasan berlian berbeda dengan safir biru itu memiliki aksen geometris yang terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan seorang pria.

  1. Opulence

MONDIAL Precious Opulence. DOK. Mondial MONDIAL Precious Opulence.

Selain cincin, MONDIAL Precious Collection menghadirkan kalung berlian berbedabracelet, dan serta anting-anting melalui koleksi Opulenc. Opulenc menghadirkan koleksi yang tampak mewah lantaran memadukan precious stone safir dan rubi.

Selain memadukan rubi dan safir berbentuk bulat, perhiasan berlian berbeda tersebut juga menghadirkan untaian berlian lebih dari 5 carat yang berkesinambungan dan lengkap.

Kemudian, perpaduan rubi dan safir berbentuk bulat, princess cut, dan segitiga membuat perhiasan tersebut tampak elegan sekaligus klasik.

  1. Fierte

MONDIAL Precious Fierte. DOK. Mondial MONDIAL Precious Fierte.

Fiertemerupakan salah satu perhiasan berlian berkualitas yang berhiaskan precious stone. Koleksi ini terdiri dari kalung berlian istimewa dan anting-anting.

Khusus koleksi itu, Nicholas menggabungkan white rose gold. Hal ini membuat Fierte berbeda dengan item koleksi #MONDIAL Precious lain yang menggunakan white gold.

Sang aktor juga menggunakan berbagai bentuk dasar pada Fierte, seperti segitiga, lingkaran, dan persegi. Desain ini melambangkan pola pikir dan keyakinannya terhadap orisinalitas dalam desain.

  1. Enchante

MONDIAL Precious Enchente. DOK. Mondial MONDIAL Precious Enchente.

Rancangan Nicholas berikutnya hadir dalam koleksi MONDIAL Precious adalah Enchante. Koleksi ini menghadirkan dua ladies ringearrings, dan kalung berlian istimewa.

Berkat perpaduan berlian, safir, dan emas putih, perhiasan berlian berkualitas yang bertatahkan precious stone itu terlihat anggun dan menawan. Cincin ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk seseorang yang spesial. Dengan mengenakan cincin ini, penampilan orang spesialmu menjadi edgy.

  1. The Medallion

MONDIAL Precious The Medallion. DOK. Mondial MONDIAL Precious The Medallion.

The Medallion menghadirkan bros mewah berhiaskan precious stone. Item dalam koleksi #MONDIALPrecious ini hadir dengan safir berbentuk cushion carat.

Dengan desain tersebut, The Medallion memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang ditenun menjadi satu permadani.

Pada The Medallion, safir biru Ceylon 7,63 carat yang berbentuk cushion telah mengantongi sertifikat Global Recycled Standard (GRS). Item koleksi ini juga dibubuhi 64 buah berlian F VVS berbentuk bulat, princess, dan segitiga dengan total 9.848 carat.

  1. Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. DOK. Mondial MONDIAL Precious Lavesa.

Item koleksi #MONDIALPrecious selanjutnya adalah Lavesa. Koleksi ini berisikan satu set perhiasan berlian berkualitas, seperti kalung berlian istimewa, anting-anting, bangle, dan ladies ring.

Item dengan precious stone itu memiliki desain mewah karena dilengkapi berlian dengan princess cut dan square shape diamond. Berlian ini juga dipadukan dengan safir berbentuk cushion yang menambah sisi elegan.

  1. Pointe

MONDIAL Precious Pointe. DOK. Mondial MONDIAL Precious Pointe.

Koleksi berikutnya adalah Pointe yang menampilkan satu set perhiasan berlian berbeda, yakni ladies ring, anting-anting, kalung berlian berbeda, dan cincin berlian pria.

Seperti Fierte, item koleksi tersebut juga memadukan precious stone, diamond, dan white rose gold. Desain perhiasannya yang bermata tajam melambangkan keberanian. Oleh Nicholas, desain koleksi ini dicirikan sebagai kekuatan dan perbedaan persepsi.

  1. Lune

MONDIAL Precious Lune. DOK. Mondial MONDIAL Precious Lune.

Koleksi MONDIAL Precious Collection selanjutnya adalah Lune. Koleksi ini menghadirkan dua kalung berlian istimewa dan satu bracelet dengan model serut berhiaskan precious stone.

Perhiasan itu menggunakan batu safir berwarna biru yang dikelilingi kumpulan berlian berbentuk seperti bulan. Desain ini mendorong pemakainya menentukan pilihan bijak untuk berkarya. Pasalnya, setiap bagiannya memadukan keindahan dan makna.

Selain MONDIAL Precious Collection, kamu juga bisa memberikan perhiasan lain dari #MONDIAL, yakni lini Frank Gold. Koleksi ini cocok sebagai hadiah untuk merayakan hari peringatan.

Deer Charm Mirror Bracelet Lini Frank Gold. DOK. Mondial Deer Charm Mirror Bracelet Lini Frank Gold.

Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Dibuat menggunakan teknologi Italia terbaru, lini perhiasan emas eksklusif tersebut memiliki desain klasik, tapi tetap trendi. Dengan demikian, perhiasan ini dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan eksklusif. Kamu bisa mendapatkan koleksi perhiasan mewah #MONDIALPrecious langsung di butik MONDIAL.

Untuk melihat koleksi perhiasan MONDIAL, kamu bisa melihatnya melalui Instagram @mondial serta laman MONDIAL.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com