Advertorial

Cocok Digunakan Saat Liburan, Yuk Intip Keindahan Koleksi Inspire Ring

Kompas.com - 24/11/2023, 14:05 WIB

KOMPAS.com – Libur akhir tahun sudah di depan mata. Kamu sudah merencanakan untuk berlibur jangan lupa mempersiapkan semua kebutuhan liburan dengan baik. Salah satunya adalah pakaian yang akan dikenakan selama liburan.

Selama berlibur, kamu tentu ingin tampil cantik dan elegan. Maka dari itu, selain pakaian, pertimbangkan untuk mengenakan exclusive diamond jewellery dari koleksi Inspire Ring keluaran #ThePalaceJeweler.

Inspire Ring merupakan koleksi cincin berlian terbaru The Palace yang menggunakan setting ilusi sehingga diamond terlihat lebih besar. Cincin berlian ilusi dalam koleksi ini hadir dalam berbagai bentuk yang menginspirasi serta memiliki desain #Therlengkap dengan kualitas #Therjamin sehingga menjadi best seller.

Inspire Ring Collection. Dok. The Palace Jeweler Inspire Ring Collection.

Untuk menunjang penampilan selama liburan, kamu bisa mengenakan exclusive diamond jewellery dari koleksi Inspire Ring yang memiliki kumpulan berlian menyerupai bunga. Cincin berlian berkualitas ini dapat membuat tampilanmu lebih menawan.

Inspire Ring Collection. Dok. The Palace Jeweler Inspire Ring Collection.

Opsi lain, kamu dapat memilih cincin berlian berkualitas dengan aksen patahan pada bagian ring. New jewellery collection ini bisa menambah keunikan tampilan.

Inspire Ring Collection. Dok. The Palace Jeweler Inspire Ring Collection.

Selain itu, koleksi itu juga menyediakan cincin berlian kualitas yang terdiri dari kumpulan berlian kecil yang membentuk berlian baru. Perhiasan berlian wanita ini juga sangat cocok untuk kamu kenakan saat liburan karena akan membuat penampilan lebih menonjol.

Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler.

Sebagai informasi, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi MOELA yang terdiri dari 5 seri, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Kelimanya bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan selama berlibur.

Segera temukan koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler dengan mendatangi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu.

Dapatkan informasi terbaru mengenai koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com