Advertorial

Usung Tema “The Iconic Hollow Design”, Ini Rekomendasi Perhiasan Palma Collection dari Frank & co

Kompas.com - 24/11/2023, 14:15 WIB

KOMPAS.com – Baru-baru ini, rumah perhiasan Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan berlian wanita terbaru, yakni Palma Collection.

Mengusung tema “The Iconic Hollow Design”, Palma Collection merupakan salah satu koleksi legendaris yang dimiliki oleh #Franknco. Adapun koleksi perhiasan ini memiliki makna sebagai simbol kemenangan, keelokan, dan kekuatan sehingga cocok digunakan untuk kamu yang suka tampil edgy.

Pada koleksi kali ini, Palma Collection hadir dengan tampilan baru yang mengusung desain netral dan mewah sehingga tampak lebih berkilau. Dengan begitu, perhiasan berlian eksklusif ini dapat menjadi penunjang penampilan pemakainya.

Hadir dengan pilihan warna rose gold dan white gold, Palma Collection terdiri dari 7 ladies ring, 2 bangle, 1 pasang earrings, serta 1 pendant. Berikut adalah ulasannya.

  1. Ladies Ring

Koleksi Palma Frank & co. yang pertama adalah cincin berlian terbaru dengan pilihan warna rose gold dan white gold. Koleksi ini memiliki 7 desain, yakni Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis.

Cincin koleksi Palma dari Frank & co. dok. Istimewa Cincin koleksi Palma dari Frank & co.

Bertabur banyak berlian, koleksi cincin tersebut dapat membuat penampilan pemakainya menjadi lebih memukau.

  1. Bangle

Gelang berlian berkualitas dari Palma Collection memiliki dua desain elegan. Desain gelang pertama dipenuhi taburan berlian yang membentuk persegi panjang. Sementara itu, desain gelang kedua hadir dalam bentuk v-shape.

Gelang koleksi Palma dari Frank & co. dok. Istimewa Gelang koleksi Palma dari Frank & co.

Pengguna gelang tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakai di hadapan banyak orang.

  1. Earrings

Anting-anting dari Palma Collection memiliki desain fancy. Taburan berlian yang berkilau yang dipadu dengan warna rose gold pada anting-anting dengan model hoop ini dapat menjadikan pemakainya pusat perhatian orang sekitar.

Anting-anting koleksi Palma dari Frank & co. dok. Istimewa Anting-anting koleksi Palma dari Frank & co.

Tak hanya dikenakan sendiri, anting-anting tersebut juga bisa menjadi ide hadiah menarik untuk orang tersayang.

  1. Pendant

Liontin berlian dari #PalmaCollection tampil berkilau berkat kehadiran sebuah berlian di bagian tengah. Bentuk belah ketupat pada liontin ini dapat memberikan kesan penampilan yang simpel, tetapi elegan.

Liontin koleksi Palma dari Frank & co. dok. Istimewa Liontin koleksi Palma dari Frank & co.

Selain itu, ukiran unik serta warna rose gold yang menghiasi liontin tersebut bisa membuat siapa saja yang melihatnya terpukau.

Selain perhiasan berlian wanita Palma Collection, Frank & co. turut menghadirkan koleksi men's jewellery bernama El Primo Collection. Nama koleksi ini diambil dari kata "Il Primo" yang berarti “yang pertama” dan “yang diutamakan”.

Men's ring pada koleksi El Primo terdiri dari tiga desain, yakni simpel, modern, dan bold. Ada pula men's pendant yang memberikan kesan maskulin serta modern.

El Primo Collection dari Frank & co. dok. Instagram/franknco_id El Primo Collection dari Frank & co.

Mengusung desain simpel dan modern, Koleksi El Primo juga identik dengan unsur maskulinitas. Melalui koleksi ini, Frank & co. berharap bisa menjadi starting point (pertama kali) untuk para pria yang ingin mengoleksi atau mengenakan perhiasan.

Selain itu, El Primo Collection juga diharapkan dapat menjadi koleksi yang selalu dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Yuk, segera kunjungi gerai Frank & co. dan tentukan perhiasan pilihanmu. Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perhiasan berlian eksklusif Frank & co., kamu bisa mengunjungi websiteresmi Frank & co. dan Instagram Frank & co.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com