Advertorial

Sambut Nataru, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Siapkan Sejumlah Penawaran Menarik

Kompas.com - 24/11/2023, 15:10 WIB

 

KOMPAS.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) adalah salah satu momen penting yang paling ditunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Momen tersebut biasanya dirayakan umat Kristiani dengan menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat untuk sekadar berkumpul dan makan bersama, baik itu di rumah maupun di tempat yang menggelar perayaan Nataru.

Bagi yang ingin merayakan sukacita Nataru bersama orang tercinta di tempat dan suasana berbeda, Anda bisa mempertimbangkan Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran adalah hotel di Jakarta Pusat (Jakpus) yang menawarkan paket perayaan Nataru sesuai kebutuhan pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga.

Pada perayaaan Natal 2023, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan hidangan spesial bertema “White Christmas”.

Hidangan tersebut dibuat oleh Executive Chef’s Team Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Terdapat sejumlah paket utama yang ada pada hidangan tersebut. Salah satunya adalah paket Christmas’s Eve Dinner and Christmas Brunch di Catappa Restaurant.

Paket itu hadir dengan harga Rp 450.000 per orang untuk santap pada Minggu (24/12/2023) pukul 18.00 hingga 21.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Selain itu, ada pula paket Christmas Brunch dengan harga Rp 400.000 per orang untuk santap pada Senin (25/12/2023) pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Dalam paket tersebut, Anda pun akan mendapatkan kesempatan mengikuti doorprize yang terdiri dari berbagai hadiah, seperti voucer hotel, food and beverage, dan wine.

Selain paket itu, pihak hotel juga menyediakan Festive Hampers yang mana para tamu dapat membeli secara langsung official hampers seharga Rp 650.000. Hamper ini sudah termasuk tiga toples kukis dan mug resmi hotel.

Adapun untuk memeriahkan penutupan akhir tahun, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran akan menyiapkan acara meriah dengan tema “Wall of Fame Hollywood” di Magnolia Grand Ballroom.

Penawaran menarik Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran bagi yang ingin merayakan Nataru.Dok. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Penawaran menarik Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran bagi yang ingin merayakan Nataru.

Acara tersebut dapat diikuti dengan harga mulai dari Rp 3.080.000. Harga ini sudah termasuk paket menginap dua hari satu malam, sarapan pagi untuk dua orang, dan Gala Dinner New Year’s untuk dua orang.

Gala Dinner New Year’s pun akan dimeriahkan oleh banyak penampilan menarik, seperti live band, FDJ performance, percussion, modern dance, LED dance, cabaret show, fortune teller. Area gala dinner pun juga dilengkapi area Kid’s Corner.

Tak hanya itu, Wall of Fame Hollywood juga menyediakan grand doorprize dengan hadiah tiket pergi–pulang tujuan Jakarta–Singapura dan Jakarta–Labuan Bajo.

Jangan lewatkan keceriaan dan kebahagiaan perayaan Nataru bersama dengan orang-orang terdekat. Untuk Informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 811 1330 0990 atau email ke alamat H9896- RE2@accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com