Advertorial

Princess Cruises Tawarkan Pengalaman Berlayar Menakjubkan Sekali Seumur Hidup ke Sejumlah Destinasi Berikut

Kompas.com - 27/11/2023, 19:16 WIB

KOMPAS.com – Pergantian tahun sudah di depan mata. Jelang penghujung 2023, saatnya buat daftar resolusi atau keinginan yang hendak diwujudkan pada 2024.

Bagi kamu yang berjiwa bertualang, liburan dengan kapal pesiar perlu dimasukkan ke bucket list untuk direalisasikan pada 2024. Berbeda dengan jenis liburan lain, cruise akan memberikan pengalaman menakjubkan.

Cruise bersama Princess Cruises, misalnya. Salah satu operator kapal pesiar terkemuka dunia ini memiliki 15 kapal modern dan membuka sejumlah rute pelayaran ke sejumlah benua.

Selama berlayar, kamu akan disuguhkan berbagai pelayanan mewah di atas kapal, mulai dari kuliner dengan cita rasa otentik hingga hiburan kelas dunia.

Selain itu, semua kapal Princess Cruises juga dilengkapi dengan teknologi canggih bernama MedallionClass untuk mengoptimalkan pelayanan di atas kapal.

Dengan mengenakan MedallionClass, penumpang dapat menikmati berbagai keistimewaan selama berlayar. Salah satunya adalah mendapatkan Wi-Fi dengan koneksi terbaik untuk melakukan banyak hal, seperti work from anywhere, bermain media sosial tanpa kendala, serta menyaksikan film dan acara favorit tanpa gangguan.

Tak hanya itu, penumpang juga dapat mengakses ruang serbaguna yang ada di kapal, akses contactless ke kamar, ketersediaan permainan kegemaran seluruh keluarga, dan masih banyak lagi.

Di samping kemewahan layanan di atas kapal, Princess Cruises juga akan membawa kamu ke destinasi eksotis dengan pengalaman yang berbeda.

Penasaran dengan destinasi-destinasi beserta pengalaman tersebut? Simak ulasan berikut.

  1. Lihat gletser dan hutan belantara Alaska

Salah satu destinasi liburan yang menarik dari Princess Cruises adalah Alaska. Bersama Princess Cruises, kamu akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang tak lekang oleh waktu di negara bagian paling utara Amerika Serikat (AS) tersebut.

Kamu bisa menikmati keindahan alam liar, gletser raksasa di Glacier Bay National Park, ekosistem satwa liar, hingga pemandangan Gunung Denali yang merupakan gunung tertinggi di Amerika Utara.

Pada 2024, Princess Cruises akan merayakan 55 tahun berlayar ke negara bagian tersebut. Tahun depan, operator kapal pesiar ini akan menyediakan 158 jadwal keberangkatan dengan 14 itinerari unik di 17 destinasi wisata, termasuk pengalaman melihat gletser.

Salah satu itinerari favorit adalah “Voyage of the Glaciers” dari Vancouver (British Columbia) ke Anchorage (Alaska). Selama perjalanan, kamu akan diajak mengunjungi sejumlah destinasi, termasuk menginap di Princess Wilderness Lodges.

Untuk destinasi Alaska, Princess Cruises menyediakan tujuh kapal pesiar yang berangkat dari San Francisco, Seattle, Vancouver, dan Anchorage

  1. Berkunjung ke Negeri Matahari Terbit

Jepang memiliki daya tarik yang begitu memikat karena mempunyai banyak kuil kuno, bunga sakura, pemandangan kota modern, dan kulinernya yang beragam.

Pada 2024, Princess Cruises menawarkan hal istimewa. Sebab, pada tahun depan, kapal Royal Princess pertama kali berlayar ke Jepang. Hal ini menandai kapal jenis Royal-Class pertama yang berkunjung ke Negeri Sakura.

Dalam perjalanan dengan Royal Princess, Princess Cruises telah menyiapkan itinerari menarik, mulai dari menikmati bunga musim semi yang cantik serta menikmati empat festival musim panas yang menakjubkan dan penuh pesona.

Princes Cruises selalu hadirkan pelayanan kelas satu agar pengalaman berlayar semakin berkesan. Dok. Princess Cruises Princes Cruises selalu hadirkan pelayanan kelas satu agar pengalaman berlayar semakin berkesan.

Selain Royal Princess, Diamond Princess akan melakukan pelayaran di Jepang mulai dari Maret hingga Agustus 2024. Kapal ini akan bertolak dan kembali di Pelabuhan Yokohama (Tokyo).

Diamond Princess menyediakan 31 itinerari unik yang mengunjungi 35 destinasi wisata di tiga negara,dengan lama perjalanan mulai tujuh hari sampai 23 hari.

Sepanjang 2024, Diamond Princes menawarkan pengalaman unik dengan mendatangi secara langsung festival budaya tradisional Jepang. Termasuk pula menyaksikan Festival Kembang Api Kumano. Sebanyak 10.000 kembang api yang dinyalakan di festival itu bisa dilihat secara langsung dari dek Diamond Princess.

  1. Melihat keajaiban di Australia dan Selandia Baru

Australia dan Selandia Baru memiliki berbagai keajaiban yang tiada duanya.

Pada program perjalanan Australia dan Selandia Baru 2024, Princess Cruises akan mengunjungi lebih dari 60 tujuan di 14 negara dengan keberangkatan dari Adelaide, Sydney, Brisbane, Melbourne, Hobart, Perth, dan Auckland.

Perjalanan itu akan dilayani oleh tiga kapal megah Princess Cruises, yakni Crown Princess, Royal Princess, dan Diamond Princess.

Menangkan pelayaran gratis ke Laut Mediterania

Kabar baik buat kamu yang ingin berlayar dengan Princess Cruises. Sebab, Princess Cruises sedang mengadakan program undian berhadiah “All You Love” sebagai bagian peluncuran kapal terbarunya, Sun Princess.

Sebagai informasi, Sun Princess mampu menampung sebanyak 4.300 tamu dan akan memulai pelayaran perdana pada Februari 2024 di Eropa hingga September 2024

Kapal terbaru dari Princess Cruises, Sun Princess.Dok. Princess Cruises Kapal terbaru dari Princess Cruises, Sun Princess.

Dengan kehadiran Sun Princess, Princess Cruises kini telah mengoperasikan lima armada pesiar di sekitar Eropa yang melayani pelayaran dengan rute beragam, mulai dari Mediterania, Islandia, Kepulauan British, dan Skandinavia.

Dalam undian “All You Love”, Princess Cruises menyediakan sejumlah hadiah untuk pemenang beruntung.

Hadiah tersebut bernilai lebih dari Rp 100 juta, termasuk tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi dari Indonesia ke Eropa untuk seorang pemenang dan teman.

Selain itu, ada pula dua tiket kapal pesiar untuk mengikuti perjalanan wisata selama tujuh malam dan mengunjungi berbagai destinasi cantik yang ada di Italia, Yunani, Spanyol, dan Montenegro.

Kedua penumpang itu juga akan mendapatkan kamar premium di balkon kapal Sun Princess. Selain itu, mereka juga bisa menikmati 29 gerai kuliner sedap serta hiburan imersif dan inovatif.

Semua penumpang juga berhak mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan yang diadakan secara khusus di Sun Princess, seperti pertunjukan akrobatik di The Dome, pertunjukan megah di Princess Arena yang canggih, atau bermain di zona aktivitas keluarga bernama Park19.

Kamu dapat mengikuti undian All You Love dari sekarang hingga Minggu (31/12/2023) dengan mengisi formulir di laman princesscruiseslove2023.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com