Advertorial

Sambut Liburan Akhir Tahun, favehotel MEX Tunjungan Surabaya Tawarkan Promo Staycation Hemat

Kompas.com - 28/11/2023, 10:48 WIB

KOMPAS.com – Memasuki akhir 2023, favehotel MEX Tunjungan Surabaya mengajak warga Surabaya, wisatawan, serta keluarga Indonesia pada umumnya untuk merayakan Tahun Baru dengan staycation hemat di pusat Kota Surabaya.

Hotel bintang tiga itu memberikan penawaran menarik bagi tamu hotel yang ingin merayakan momen pergantian tahun di Surabaya.

Tamu hotel dapat menginap di kamar faveroom atau kelas standar tanpa sarapan dengan harga mulai Rp 528.000 per malam. Sementara itu, paket kamar dengan sarapan untuk 2 orang dibanderol Rp 608.000 per malam.

Selain itu, tersedia pula tipe kamar Funroom atau kelas superior untuk dua orang dengan harga Rp 608.000 per malam tanpa sarapan dan Rp 678.000 per malam termasuk sarapan.

Hotel Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya Arditha Dewantari mengatakan bahwa menjelang akhir 2023, sekolah mulai meliburkan siswanya dan orangtua sudah memikirkan rencana liburan.

Oleh karena itu, lanjut Arditha, pihaknya menawarkan promo kamar sebagai referensi liburan Natal dan Tahun Baru.

Kamar di favehotel MEX Tunjungan Surabaya. DOK. Favehotel Kamar di favehotel MEX Tunjungan Surabaya.

“Dengan lokasi strategis dan dekat dengan jantung kota, favehotel MEX Tunjungan Surabaya bisa menjadi pilihan #staycation para tamu yang ingin menginap di tengah kota Surabaya,” kata Arditha dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (24/11/2023).

Untuk diketahui, favehotel MEX Tunjungan Surabaya hanya berjarak 300 meter dari Tunjungan Plaza Surabaya. Tamu hotel dapat menempuh pusat perbelanjaan di Surabaya itu dengan berjalan kaki.

Untuk menuju Alun Alun Kota Surabaya dan Jalan Tunjungan Surabaya, tamu hotel hanya membutuhkan 10 menit dengan berkendara.

Selain berada di lokasi strategis, hotel bintang tiga itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti gym area, food court, Japanese restaurant, Alfamart, ATM Corner, serta koneksi Wifi.

Promo favehotel MEX Tunjungan Surabaya. DOK. Favehotel Promo favehotel MEX Tunjungan Surabaya.

Untuk pemesanan dan informasi terkait promo akhir tahun di favehotel MEX Tunjungan Surabaya, Anda bisa menghubungi nomor 031-535 5508 atau WhatsApp 0813-3199-6199 dan emailsurabayamexinfo@favehotes.com.

Selain itu, Anda bisa datang langsung ke favehotel MEX Tunjungan Surabaya di Jalan Pregolan 1,3,5, Tegalsari, Surabaya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com