Advertorial

The Green Peak ARTOTEL Curated Hotel & Convention, Destinasi Liburan Baru di Kawasan Puncak yang Sajikan Pemandangan Sawah dan Pegunungan

Kompas.com - 28/11/2023, 16:44 WIB

KOMPAS.com – Kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), memiliki magnet tersendiri bagi para wisatawan, khususnya warga Jakarta, yang sedang mencari destinasi liburan.

Suasana kawasan Puncak yang asri dengan udara sejuk serta dikelilingi sawah, perkebunan teh, dan pegunungan merupakan daya tarik bagi masyarakat yang ingin berlibur sekaligus healing.

Merespons hal tersebut, ARTOTEL Group menghadirkan The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention bagi para wisatawan yang ingin menginap dan menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga di kawasan Puncak.

Berada di Jalan Jajang Sujai Nomor 27, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, hotel itu terletak di kawasan yang cukup strategis karena dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal. Taman Safari Indonesia, Cimory Dairyland, The Ranch, dan Nicole’s River Park dapat ditempuh lebih kurang 30 menit menggunakan kendaraan pribadi dari hotel.

The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention menawarkan 138 kamar dengan sejumlah tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu, yaitu Deluxe Room, Executive Room, Family Room, dan Suite Room.

Tak hanya itu, mengusung konsep hotel and convention, hotel bintang 4 itu juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk kebutuhan meetings, incentives, conferences, and exhibitions (MICE), yakni ballroom, tujuh meeting room, dua restoran, Crystal Restaurant, serta Jasper Café.

Hotel itu dilengkapi pula dengan fasilitas olahraga, seperti kolam renang, gym, area olahraga terbuka, serta tempat bermain anak-anak.

The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention memiliki fasilitas olahraga, seperti kolam renang, gym, area olahraga terbuka, serta tempat bermain anak-anak. dok. ARTOTEL Group The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention memiliki fasilitas olahraga, seperti kolam renang, gym, area olahraga terbuka, serta tempat bermain anak-anak.

Chief Operating Officer ARTOTEL Group Eduard Rudolf Pangkerego mengatakan, kawasan Puncak masih menjadi destinasi wisata menarik bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk berwisata di musim liburan atau menikmati akhir pekan bersama keluarga serta teman.

“Kehadiran The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention yang berada di kawasan resor semakin memperkaya portfolio ARTOTEL Group sebagai manajemen operator hotel lokal Indonesia yang dapat menyediakan pilihan akomodasi yang beragam,” ujar Eduard dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/11/2023).

Sebagai informasi, ARTOTEL Group memiliki berbagai jenis hotel, mulai dari hotel butik yang mengusung konsep seni dan gaya hidup hingga hotel kategori bisnis dan resor dari segmen market upscale, midscale, serta ekonomis.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi The Green Peak, ARTOTEL Curated Hotel & Convention, Anda dapat menghubungi nomor telepon +622518298888 atau mengunjungi tautan artotelgroup.com/thegreenpeak.

Sementara itu, untuk informasi terbaru terkait promosi dan program hotel, Anda dapat mendapatkannya di akun Instagram resmi @thegreenpeakartotelcurated.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com