Advertorial

Digunakan Lebih dari 1.200 Penjual Online, Lincah.id Tawarkan Solusi Pengiriman Paket Cepat dan Efisien

Kompas.com - 30/11/2023, 12:40 WIB

KOMPAS.com – Permintaan terhadap jasa pengantaran paket semakin meningkat seiring pesatnya perkembangan perdagangan online.

Meski demikian, pelaku bisnis online kerap kesulitan mencari penyedia jasa kurir yang menyediakan metode pembayaran cash on delivery (COD). Padahal, metode pembayaran ini banyak digunakan konsumen di Indonesia.

Guna menjawab kebutuhan tersebut, penyedia layanan pengantaran barang, Ninja Express, meluncurkan platform Lincah.id. Berdiri sejak 15 Juli 2023, platform ini merupakan aggregator ekspedisi yang menyediakan pembelian barang dengan metode pembayaran COD.

Selain itu, Ninja Xpress juga bekerja sama dengan berbagai layanan pengiriman di Indonesia untuk melayani pengiriman paket.

Dengan demikian, pelaku bisnis online dapat mengakses berbagai opsi pengiriman dari satu tempat sehingga proses pengiriman logistik menjadi lebih efisien dan hemat waktu.

Salah satu fitur unggulan Lincah.id adalah layanan Application Programming Interface (API) WhatsApp Gratis. Dengan fitur ini, pelaku bisnis dapat mengirim notifikasi WhatsApp kepada pembeli saat paket siap dikirim hingga sampai di kota tujuan.

Selain meningkatkan kenyamanan pembeli, fitur itu juga dapat mengurangi risiko paket dikembalikan pada pengiriman COD.

Lincah.id mendorong kolaborasi dan keterbukaan. Pasalnya, platform ini memahami bahwa pengembangan bisnis online tidak dapat dicapai secara individual.

Pendiri Lincah.id Yudha Trisna Satria Pamungkas dan Muhammad Aziz Rifai memiliki visi untuk menjadikan platform besutannya sebagai wadah untuk semua kebutuhan bisnis online. Inisiatif ini dilakukan dengan mengintegrasikan semua aspek bisnis online dalam satu platform yang terpadu.

Dengan demikian, Lincah.id tidak hanya menawarkan solusi pengiriman paket, tetapi juga platform yang menyatukan alat dan kebutuhan bisnis online, mulai dari pengelolaan pesanan, pemasaran, hingga pengiriman ekspedisi. Hal ini membuat penjual online dapat fokus mengembangkan bisnis tanpa khawatir dengan kendala logistik.

Sejak diluncurkan, Lincah.id telah membantu lebih dari 1.200 penjual online di seluruh Indonesia. Platform ini juga berhasil mengelola dan mengurus 700.000 resi paket dalam waktu singkat.

Angka tersebut menunjukkan bahwa Lincah.id tidak hanya dapat menjadi solusi pengiriman logistik, tapi juga mitra yang dapat diandalkan penjual online untuk kebutuhan pengiriman, khususnya dengan volume signifikan.

Selain jasa logistik, Lincah.id juga menawarkan fitur dan diskon spesial untuk para pengguna. Adapun penawaran yang diberikan mulai dari kemudahan pengiriman COD hingga ongkos kirim yang menarik.

Kunci keberhasilan Lincah.id terletak pada dedikasi tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Dalam membantu mengatasi kendala logistik, Lincah.id memprioritaskan kecepatan dalam setiap tahapan pengiriman. Hal ini membuat Lincah.id berhasil menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi penjual dan pembeli online.

Selain itu, Lincah.id juga mengundang para mitra dan pengguna untuk berkontribusi dan berkolaborasi dalam ekosistem. Platform ini mengajak para mitra menciptakan lingkungan yang dinamis dan responsif dengan kebutuhan pasar.

Untuk mengenal lebih lanjut tentang Lincah.id, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi @lincah.id_ dan mengakses laman lincah.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com