Advertorial

Sudah Bisa Dibeli di Toko WatchZone, Berikut Tiga Jam Tangan Calvin Klein Favorit Aktris Disha Patani

Kompas.com - 01/12/2023, 12:00 WIB

KOMPAS.com – Salah satu produsen jam tangan premium, Calvin Klein, merilis tiga produk unggulan yang menjadi favorit aktris Bollywood yang membintangi film Kung Fu Yoga, Disha Patani.

Pertama, Sensation yang hadir dalam gelang H-link dua warna dengan finishing ganda dan dilengkapi pelat jam sunray hitam berhiaskan tiga kristal. Produk ini memiliki bukaan pelat jam berbentuk pahatan dengan casing bulat halus sehingga menampilkan keanggunan yang modern.

Kedua, Minimalistic T-Bar. Jam dengan dial 38 mm ini dibuat dari pelat mother of pearl (MOP) berbahan baja tahan karat dengan gelang tautan terbuka.

Ketiga, Elated dengan dial 32,5 mm yang mampu menangkap cahaya di setiap gerakan. Berkat tampilan bersinar ini, seri Elated mampu menonjolkan kesan modern dan timeless.

Aktris Disha Patani mengenakan seri Minimalistic T-Bar dari jam tangan Calvin Klein.Dok. CK Aktris Disha Patani mengenakan seri Minimalistic T-Bar dari jam tangan Calvin Klein.

Seluruh produk tersebut kini bisa dibeli di toko WatchZone yang tersebar di lima mal terkemuka di Indonesia, yakni Senayan City, Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Resinda Park Karawang, dan Sun Plaza Medan.

Konsumen juga bisa mendapatkan jam tangan premium tersebut di lebih dari 50 gerai toko jam terkemuka di berbagai kota di Indonesia dan platform belanja online tepercaya.

Untuk diketahui, WatchZone merupakan salah satu Authorized Retailer dari distributor utama jam tangan Calvin Klein, yakni PT Benua Jam Internusa.

Seluruh seri jam tangan Calvin Klein telah dilengkapi garansi selama dua tahun yang berlaku secara nasional dan internasional.

Sebagai distributor utama, PT Benua Jam Internusa juga menghadirkan service center di Galeri Niaga Mediterania I Jalan Pantai Indah Utara II Blok B No. 8P, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Seri Elated dari jam tangan Calvin Klein mampu menonjolkan kesan modern dan timeless.Dok. CK Seri Elated dari jam tangan Calvin Klein mampu menonjolkan kesan modern dan timeless.

Layanan tersebut juga menyediakan spare part orisinal pabrikan, peralatan lengkap dengan kualitas terbaik, dan teknisi pengalaman yang dilatih dari pihak pabrikan.

Informasi lengkap mengenai jam tangan Calvin Klein bisa Anda dapatkan melalui Customer Service Center PT Benua Jam Internusa di nomor WhatsApp https://wa.me/6281299881655, laman www.watchcontinent.co.id, atau akun Instagram Watch Continent.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com