Advertorial

Sambut Libur Akhir Tahun, Atria Hotel dan Residences Hadirkan Berbagai Paket Menarik

Kompas.com - 01/12/2023, 13:43 WIB

KOMPAS.com – Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Tangerang, Banten, siap menyambut libur akhir tahun dengan menyediakan paket menarik bagi pelanggan setia.

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga untuk makan pada Malam Natal atau brunch saat Natal, Legen Restaurant atau Bianco Sapori D'Italia dapat menjadi pilihan tepat.

Selain dekorasi khas Natal, kedua restoran di Atria Hotel & Residence Gading Serpong tersebut sajian istimewa.

Adapun Legen Restaurant menawarkan paket prasmanan yang tersedia untuk brunch dan makan malam hanya dengan Rp 300.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak. Restoran ini juga menyediakan promo “BUY 4 GET 5” bagi pemegang kartu kredit dan debit BCA.

Selanjutnya, Bianco Sapori D'Italia menawarkan 4 set menu yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dengan harga Rp 188.000 net untuk berdua. Restoran ini juga menyediakan potongan harga 25 persen untuk pemegang kartu kredit dan debit BCA.

Anda dan keluarga bisa pula merasakan pengalaman Natal menarik dan berkesan di Atria Hotel & Residence melalui penawaran kamar White Christmas dengan harga mulai dari Rp 999.000 net per kamar per malam.

Pengalaman menarik ini dimulai saat check-in di lobi hotel. Di sana, Anda dan keluarga disuguhkan dekorasi Natal yang meriah.

Selain itu, Sinterklas akan datang saat waktu sarapan dengan membagikan kue jahe. Anak Anda juga dapat mengikuti aktivitas seru, seperti mewarnai dan mendekorasi kue bersama Sinterklas.

Untuk Tahun Baru, Atria Hotel & Residence akan menyelenggarakan perayaan spektakuler dalam Festival Keluarga. Di perayaan malam Tahun Baru, akan diselenggarakan live band, perkusi, permainan keluarga, melukis wajah, photobooth 360, dan banyak lagi.

Beragam hidangan prasmanan dan live stall serta berbagai camilan akan menemani Anda dan keluarga sepanjang malam Tahun Baru.

Keseruan Festival Keluarga bisa diikuti hanya dengan Rp 500.000 net untuk dewasa atau Rp 250.000 net untuk anak.

Dapatkan pula penawaran spesial early bird paket kamar untuk perayaan malam Tahun Baru dengan diskon 15 persen untuk pemesanan hingga 30 November 2023. Adapun paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 2.807.000 net per kamar per malam.

Terletak di jantung Gading Serpong, Atria Hotel & Residences akan memudahkan Anda untuk berjalan-jalan ke mal terdekat atau area rekreasi keluarga. Kembali ke hotel, Anda dapat bersantai di kolam renang yang nyaman.

Sebelum menikmati makan malam, Anda bisa meluangkan waktu untuk mencicipi hidangan afternoon tea yang lezat.

Segera pesan reservasi paket liburan Natal dan Tahun Baru melalui website kami di parador-hotels.com, melalui telepon langsung di +62 212 921 5999 (Hotel) dan +62 213 972 8999 (Residences), atau melalui WhatsApp di 081119018999.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com