Advertorial

Ikuti Keseruan Evermos Anniversary Celebration di CFD Dago Bandung, Ini Bocoran Acaranya

Kompas.com - 01/12/2023, 19:17 WIB

KOMPAS.com – Sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-5, platform e-commerce Evermos mengadakan acara khusus di Car Free Day (CFD) Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan offline itu dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia dan para reseller yang telah mendukung dan berjuang bersama Evermos.

Untuk diketahui, Evermos merupakan startup connected commerce asal Bandung yang memberikan akses dan peluang pada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Platform ini menyediakan berbagai jenis produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang diminati untuk dijual dengan sistem reseller.

Kegiatan Evermos di CFD Dago akan menghadirkan kejutan spesial dengan membagikan 100 porsi nasi kuning gratis kepada peserta CFD Dago.

Peserta CFD Dago yang beruntung dapat menikmati hidangan itu sebagai ungkapan terima kasih Evermos atas dukungan yang tak henti-henti.

Nasi kuning dipilih karena melambangkan kebahagiaan, pertambahan usia, keberuntungan, dan harapan. Selain itu, pembagian nasi kuning juga menjadi tanda terima kasih kepada komunitas yang telah setia bersama Evermos sepanjang perjalanannya.

“Evermos berharap bahwa hidangan khas Indonesia ini dapat menjadi simbol keberhasilan yang terus tumbuh bersama para pengguna setia dan reseller,” dikutip dari rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/12/2023).

Selain itu, Evermos juga memberikan kesempatan kepada semua peserta CFD Dago untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar reseller Evermos. Bagi pengguna baru, e-commerce ini menyediakan voucer belanja senilai Rp 25.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Evermos.

Kesempatan itu dapat digunakan untuk mengeksplorasi lebih banyak produk unggulan di Evermos. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

“Dengan bergabung dalam program reseller Evermos, Anda dapat meraih keuntungan lebih dan berbagi kesuksesan bersama komunitas reseller yang solid dan berpengalaman,” tulis Evermos dalam rilis pers.

Tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggalnya dan bergabung dalam perayaan HUT ke-5 Evermos di CFD Dago. Dapatkan juga pengalaman seru, kesempatan menikmati nasi kuning lezat, serta meraih berbagai keuntungan menarik.

Sebelum datang ke CFD Dago, berikut beberapa informasi yang perlu Anda ketahui.

  1. Jadwal CFD Dago

CFD Dago merupakan kegiatan dua mingguan yang memberikan kesempatan untuk masyarakat menikmati jalanan bebas kendaraan bermotor. Masyarakat dapat mengeksplorasi pesona kota Bandung dengan berjalan kaki, bersepeda, dan berolahraga.

CFD Dago sendiri diadakan setiap Minggu pada pekan pertama dan ketiga setiap bulan, mulai pukul 06.00-10.00 WIB.

  1. Lokasi

CFD Dago berlokasi di Jalan Ir H Djuanda. Rutenya dimulai dari kawasan Simpang Dayang Sumbi hingga Simpang Cikapayang.

  1. Peraturan CFD Dago

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menetapkan beberapa peraturan terkait CFD yang wajib dipatuhi peserta, yaitu dilarang berjualan di taman, jalan, dan trotoar; dilarang membawa hewan peliharaan apa pun; dilarang melakukan promosi, sosialisasi, dan membagikan brosur; serta penggunaan musik dan radio dilarang melampaui batas kebisingan 120 db.

  1. Kejutan CFD Dago

CFD Dago sering kali mengadakan kejutan dan atraksi menarik untuk para peserta CFD. Anda bisa menemukan aneka stan kuliner khas, atraksi seni jalanan, live music, dan aktivitas seru lain.

  1. Kontak dan informasi

Perlu diketahui, pelaksanaan CFD Dago bisa berubah sesuai agenda kegiatan Pemkot Bandung. Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan jadwal resmi melalui website resmi Pemkot Bandung, serta mengikuti akun media sosial CFD Bandung atau berita lokal.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com