Advertorial

Dheviana Bena Terpilih Jadi Brand Ambassador Pertama dari Kontes Bintangnya Chatime

Kompas.com - 04/12/2023, 12:49 WIB

KOMPAS.com – Chatime Indonesia menobatkan Dheviana Bena sebagai pemenang kontes Bintangnya Chatime. Artinya, Dheviana akan didapuk sebagai Brand Ambassador Chatime pertama yang berasal dari kontes tersebut.

Sebagai informasi, Bintangnya Chatime merupakan ajang yang digelar Chatime Indonesia untuk mencari Chatime Brand Ambassador. Kontes ini ditujukan kepada para Chatimers—pencinta Chatime—yang memiliki kepribadian menarik dan unik.

Melalui kontes tersebut, video-video terbaik yang telah dipublikasi Chatimers melalui kanal media sosial Instagram dan TikTok dikurasi oleh dewan juri untuk dipilih menjadi Bintangnya Chatime.

Pada tahap kurasi, seluruh peserta melewati proses seleksi dan wawancara detail hingga berhasil memilih Bintangnya Chatime, Bintang 2, Bintang 3, dan 7 pemenang favorit.

Adapun dewan juri terdiri atas kreator konten Guff Perdana, Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu, dan Brand Manager Chatime Irene Melia.

Lany mengatakan, pemenang terpilih berhasil membuat konten video yang kreatif, inovatif, dan bermakna.

“Pemenang juga memiliki semangat sehingga layak dinobatkan sebagai Bintangnya Chatime,” ucap Lany dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (30/11/2023).

Lewat kegiatan tersebut, Lany berharap, Chatime Indonesia melalui F&B ID dapat terus konsisten menyajikan kebahagian bagi para pelanggan setia Chatime dan jenama F&B ID lain.

Sebagai informasi, kontes Bintangnya Chatime diselenggarakan secara terbuka dari 22 Agustus hingga 15 Oktober 2023. Kontes ini diikuti oleh 1.500 Chatimers dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk mengikuti kontes itu, peserta harus menyertakan tagar #DariJajanJadiBintang pada caption dan menyebut (mention) @chatimeindo pada video yang diunggah.

Tak hanya menjadi Brand Ambassador Chatime Indonesia, pemenang kontes Bintangnya Chatime juga berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti uang tunai, voucer elektronik Chatime, smartphone Oppo, dan paket perjalanan liburan ke Taiwan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com