Advertorial

Dorong Gaya Hidup Sehat, Harris Hotels Gelar Harris Day 2023: Fun Run

Kompas.com - 04/12/2023, 13:21 WIB

KOMPAS.com – Harris hotel merayakan ulang tahun ke-21 dengan menggelar Harris Day. Acara ini merupakan gelaran olahraga tahunan sebagai upaya Harris Hotel dalam mempromosikan gaya hidup sehat.

Sebagai informasi, Harris Day kali ini adalah seri ke-12 dan mengambil tema Fit and Fun. Acara puncak akan diselenggarakan di Harris Hotel Sentul City Bogor pada Minggu (10/12/2023). 

Acara tersebut menampilkan serangkaian kegiatan, termasuk fun run 3K dan 7K yang didukung oleh berbagai kegiatan, seperti permainan olahraga, kuliner, kuis, undian berhadiah, dan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Acara turut dimeriahkan dengan games, hiburan, area makanan dan minuman sehat, dan booth sponsor. Acara tersebut menargetkan 1.500 orang peserta, termasuk komunitas olahraga, mitra bisnis, tamu hotel, dan umum.

Director of Brand and Marketing The Ascott Limited - Indonesia Irene Janti mengatakan bahwa Harris Day tahun ini fokus pada kegiatan fun run. Sesuai dengan konsep Harris Hotels, yaitu living in balance. Melalui Harris Day, ia mengajak individu, keluarga, dan komunitas untuk mengutamakan kesehatan dan gaya hidup seimbang melalui aktivitas fisik.

“Sebagian dari hasil penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR kami yang mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO,” ujar Irene dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/11/2023)

Sebelum Harris Day, akan diadakan Road to Harris Day yang ada di berbagai kota, seperti Bekasi, Bogor, dan Bandung. Para peserta dapat terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk olahraga bersama komunitas, fun run di area car free day (CFD), dan sesi zumba interaktif.

Harris Day 2023 menghadirkan berbagai jenis kategori, terdiri dari kategori Fit dan Fun. Kategori Fit dengan harga Rp 180.000 untuk satu orang. Sementara kategori Fun dihargai Rp 300.000 untuk dua orang.

Fasilitas yang didapatkan berupa nomor bib, e-certificate, refreshment, meals, medal, lucky draw, dan corporate social responsibility (CSR) donation. Bagi mereka yang ingin menambahkan atribut Harris Day, tersedia jersey tambahan yang dapat dibeli seharga Rp 180.000. 

Tiket untuk Harris Day 2023 dapat dibeli dengan mudah melalui official store Ascott Indonesia di Blibli.com atau datang langsung ke hotel Harris di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi (Jabobek), dan Bandung.

Sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR, yaitu memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan raih kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah di acara utama Harris Day 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial @harrishotels dan @discoverasrindonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com