Advertorial

Sambut Tahun Baru 2024, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Paket Dinner dan Menginap Bertema “Magical Forest”

Kompas.com - 04/12/2023, 15:06 WIB

KOMPAS.com – Tahun Baru 2024 tinggal menghitung hari. Setiap orang sudah mulai bersiap menyambut momentum spesial ini bersama orang-orang terkasih, mulai dinner bersama keluarga, tukar kado, menyaksikan kembang api, hingga staycation.

Menyambut Tahun Baru 2024, Swiss-Belresidences Kalibata pun turut memeriahkan momentum spesial ini dengan mengusung tema bertajuk “Magical Forest”.

Menghadirkan perayaan tahun baru secara spesial, Swiss-Belresidences Kalibata menata secara apik taman hijau di area Jade Lounge and Terrace dengan ornamen dan hiasan dengan sentuhan alam asri layaknya di hutan fantasi yang penuh keindahan pada malam hari.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan dan penampilan seru menjelang malam pergantian tahun baru.

Kegiatan tersebut meliputi pertunjukan musik, permainan (games), undian berhadiah, serta grand prize liburan ke Malaysia, yaitu voucer hotel selama 4 hari 3 malam dan tiket pesawat pergi-pulang Indonesia-Malaysia.

Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan New Year’s Eve Package, mulai dari Rp 1.602.024 net untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada Minggu (31/12/2023).

“Tersedia pula pilihan lain dengan harga mulai dari Rp 2.042.024 net untuk dua malam, mulai Sabtu (30/12/2023) hingga Senin (1/1/2024). Seluruh paket tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam,” ujar Agung dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/12/2023).

Agung melanjutkan, pengunjung Swiss-Belresidences Kalibata yang ingin merayakan Tahun Baru dengan makan malam bersama juga dapat menikmati penawaran Rp 450.000 net per orang untuk dewasa dan Rp 199.000 net per anak usia di bawah 10 tahun. Sementara, bagi anak dibawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya atau gratis tanpa kursi.

Roasted Turkey Dok. Swiss-Belresidences Kalibata Roasted Turkey

Para tamu juga dapat menikmati promo terbatas Early Bird Dinner OnlyRp 380.000 net dan 20 persen diskon untukNew Year’s Eve Package berlaku hingga Minggu (24/12/2023).

“Konsep makan malam yang akan kami hadirkan adalah all you can eat buffet. Jadi, para tamu dapat menikmati berbagai menu yang tersedia sepuasnya, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang superlengkap dengan tema yang unik Magical Forest,” terang Agung.

Agung menambahkan, selain menghadirkan pelayanan atau fasilitas kamar yang mewah, pihaknya juga memberikan kepuasan kepada setiap tamu yang berkunjung.

Tidak hanya itu, imbuh Agung, suasana dan pengalaman yang berbeda saat menyantap berbagai menu yang dihidangkan juga menjadi hal utama untuk memberi pengalaman berkesan.

“Kami juga menghadirkan icon menarik dari ‘Magical Forest’. Tamu dapat foto bersama icon pada malam Tahun Baru nanti," kata Agung.

Untuk diketahui, Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata yang berjarak kurang dari 200 meter.

Terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan (Jaksel), Swiss-Belresidences Kalibata dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata hiburan, serta tempat bersantap yang bervariasi.

Selain itu, Swiss-Belresidences Kalibata dilengkapi taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar. Hal ini merupakan wujud dukungan konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel. Dengan begitu, Swiss-Belresidences Kalibata menjadi tempat ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti pertemuan, ulang tahun, dan pernikahan.

Untuk pemesanan promo tersebut, Anda dapat menghubungi nomor 0821 2499 7771 atau Klik di sini!

Kemudian, informasi lebih lengkap mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat ditemukan di akun Instagram @swissbelresidenceskalibata atau website swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com