Advertorial

Lebarkan Sayap Bisnis, Courtina Rambah Segmen Retail

Kompas.com - 06/12/2023, 16:37 WIB

KOMPAS.com - Jenama industri kayu olahan yang telah beroperasi sejak 1994, Courtina, mulai merambah ke segmen retail. Langkah ini diwujudkan dengan menghadirkan produk Courtina di Jakarta Design Center (JDC).

 “Kami ingin menambah channel baru untuk strategi penjualan di pusat kota di Indonesia,” kata Direktur Utama Courtina Jimmy Tan dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (6/12/2023).

Saat ini, produk Courtina telah digunakan berbagai konsumen, mulai dari pemerintahan, perbankan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan swasta, serta konsumen perorangan.

Adapun public figure yang telah menggunakan produk Courtina adalah Atta Halilintar, Titi Kamal, Christian Sugiono, Ayu Dewi, Sharena Delon, serta Randy Pangalila.

Sebagai informasi, jenama Courtina memiliki spesialisasi dalam produk solid finishing flooring TNG4S, lantai tangga kayu, decking, serta panel dinding.

Jenama Courtina telah dilengkapi dengan sertifikasi sistem Verifikasi dan Legalitas Hutan Indonesia (SVLK) dan International Stewardship Council (FSC).

Sertifikat tersebut menjadi bukti komitmen Courtina dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi serta melindungi kelestarian kehidupan lingkungan secara legal.

Jimmy mengatakan, dengan nama besar dan garansi purnajual yang mumpuni, konsumen dapat lebih tenang jika ada kendala setelah pemasangan kayu Courtina. 

“Courtina juga memiliki platform media sosial supaya konsumen nyaman untuk berkonsultasi secara daring,” tuturnya.

Ke depan, kata Jimmy, Courtina akan membuka cabang di kota lain untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan dan produk Courtina.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com