Advertorial

Banyak Promo Meriah, BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair

Kompas.com - 06/12/2023, 16:58 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama PT Citilink Indonesia kembali mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF). Program ini berlangsung pada Senin (4/12/2023) hingga Jumat (8/12/2023).

Pada travel fair tersebut, BRI dan Citilink menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket perjalanan melalui online travel agent (OTA), seperti Traveloka dan tiket.com.

Promo tersebut juga berlaku untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui aplikasi dan situs resmi Citilink.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, BRI COTF 2023 adalah bagian dari komitmen BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam mendukung Gerakan Bangga Berwisata Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

Selain itu, BRI COTF 2023 merupakan bentuk pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama bagi yang membutuhkan tiket liburan jelang akhir tahun.

“Tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, menjadi kesempatan bagi nasabah BRI untuk merencanakan perjalanannya secara mudah,” ujar Handayani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (6/12/2023).

Handayani menambahkan, pihaknya menyediakan berbagai macam keuntungan pada BRI COTF 2023, seperti diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk beragam destinasi internasional dan diskon hingga 20 persen untuk destinasi domestik.

Tak hanya itu, BRI juga akan memberikan tambahan promo menarik bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI.

Promo tersebut adalah tambahan diskon Rp 128.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta, diskon Rp 350.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta, dan diskon Rp 1,28 juta pada saat flight sale dengan minimal transaksi Rp 7 juta.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga dapat menikmati bonus hingga 5.000 link miles serta free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Infinite, Debit BRI Prioritas, dan Debit BRI Private.

“Penawaran yang ada pada BRI COTF 2023 jadi semakin meriah karena BRI juga memberikan diskon tambahan hingga Rp 1,28 juta. Pemberian diskon ini merupakan bagian dari upaya untuk menyambut hari jadi BRI ke-128,” kata Handayani.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus menjelaskan bahwa BRI COTF adalah bentuk komitmen Citilink untuk menjadi pilihan utama dalam layanan transportasi udara yang memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terjangkau dengan memberikan penawaran spesial di akhir tahun pada kegiatan BRI COTF 2023,” jelas Ichwan.

Ichwan berharap, perhelatan BRI COTF 2023 dapat semakin meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri, khususnya setelah pandemi Covid-19.

“Penawaran menarik dari kami tidak hanya berhenti di BRI COTF 2023 saja. BRI dan Citilink pun telah mengadakan program promo reguler dan promo menarik lain sepanjang 2023,” kata Ichwan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com