Advertorial

Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking Tower Creativo

Kompas.com - 08/12/2023, 11:44 WIB

KOMPAS.com – Setelah sukses dengan pengembangan Altiz dan Breeze, Bintaro Creative District memulai groundbreaking Tower Creativo pada Kamis (30/11/2023).

Sebagai informasi, Bintaro Creative District dikembangkan oleh developer terkemuka PT Jaya Real Property Tbk. Berdiri di atas lahan seluas 19,5 hektare, kawasan superblok di Bintaro Jaya ini mengusung konsep transit-oriented development (TOD).

General Manager PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti mengatakan, Tower Creativo hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan gaya hidup masa kini untuk generasi milenial, profesional muda, dan creativepreneur untuk “Live, Create, dan Collaborate”.

“Dengan dilakukannya proses groundbreaking yang diawali pada tahapan fondasi bore pile, kami berkomitmen dapat melakukan serah terima unit tepat waktu,” ujar Arum pada siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/12/2023).

Manager Unit Bintaro Plaza Residences Tonny Prasetyo mengatakan Creativo memiliki nilai investasi yang terus meningkat karena dibangun di dalam superblok terlengkap di Jabodetabek.

Menurutnya, kawasan tersebut bakal terus berkembang dengan komunitas yang sudah terbentuk.

“Sampai saat ini, Tower Creativo sudah terjual lebih dari 50 persen dengan return of investment hingga 10 persen. Tower Creativo menjadi hunian terbaik untuk tempat tinggal ataupun investasi,” ujarnya.

Tower Creativo, sambungnya, dikelilingi dengan fasilitas lengkap, mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, hingga taman ekosistem. Tower ini terkoneksi langsung dengan Bintaro Plaza serta akses menuju Stasiun Pondok Ranji dapat dicapai hanya dalam 25 menit.

Menawarkan kemudahan mobilitas, Tower Creativo hadir sebagai pilihan tepat yang dapat menjawab semua kebutuhan generasi baru untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesi, serta menjadi ruang yang nyaman untuk terus berkarya dan berkomunitas.

Sebagai informasi, Tower Creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one-stop living terbaru di kawasan Bintaro Creative District.

Hunian tersebut hadir dengan 5 tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan juga creative office (coffice).

Creativo juga dilengkapi dengan fasilitas coworking space dan creative hub yang menjadi pusat komunitas kreatif dan perbelanjaan di lantai dasar.

Tower Creativo sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam promo menarik seperti free air conditioner (AC) hingga hadiah logam mulia dan home appliances senilai puluhan juta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com