Advertorial

Dukung Generasi Sandwich Meraih Impian, Great Eastern Life Indonesia Berikan Ruang untuk Berbagi Pengalaman Hidupnya

Kompas.com - 08/12/2023, 12:45 WIB

KOMPAS.com - Menjadi dewasa, apalagi hidup sebagai sandwich generation, bisa dibilang tak mudah. Pasalnya, sandwich generation harus menanggung hidup tiga generasi sekaligus, baik dirinya sendiri, orangtua, maupun anak-anaknya, sembari mewujudkan mimpi sebagai Great Generation dan Jadi Hebat, Reach for Great.

Meski berat, mimpi-mimpi, seperti meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, memiliki rumah, memiliki karier cemerlang, serta mencapai kebebasan finansial (financial freedom), harus tetap dipupuk agar lebih semangat menjalani hari.

Dalam mewujudkan mimpi tersebut, misalnya financial freedom, tentu adatitik low moment dan great moment. Oleh karena itu, persiapkan secara matang dengan menerapkan pengelolaan finansial serta memiliki proteksi. Dengan memprioritaskan hal tersebut, masa-masa sulit dapat terlewati.

Merespons keresahan yang dialami para sandwich generation, Great Eastern Life Indonesia menghadirkan ruang untuk berekspresi serta berkeluh kesah dalam menghadapi low moment dan great moment.

Ruang tersebut hadir dalam bentuk Photobooth di MRT Bundaran HI Januari-Februari 2023 pada fase pertama berupa Photobooth di MRT Bundaran HI pada Januari-Februari 2023 yang diikuti oleh ratusan Great Generation. 

Kemudian pada fase kedua, Great Eastern Life Indonesia juga menggelar kompetisi Photobox Great Generation mulai Rabu (18/10/2023) hingga Selasa (31/10/2023) di JPM Dukuh Atas Lantai 2, Jakarta Pusat. 

Adapun partisipasi perserta meningkat hingga ribuan di mana setiap pemenang berkesempatan untuk nonton bareng film “Gampang Cuan” bersama Andien Aisyah di XXI Plaza Senayan, Sabtu (25/11/2023).

Tidak hanya itu, di fase kedua ini, Great Eastern Life Indonesia juga menggelar kompetisi foto dan video di Instagram berdurasi 10-30 detik yang dimulai pada Rabu (1/11/2023) hingga Kamis (30/11/2023). Namun, kabar baiknya kompetisi ini diperpanjang hingga 15 Desember 2023 untuk semakin banyak mendengar cerita, serta semakin banyak inspirasi yang menjadi nyata. 

Adapun syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa klik di https://id.gelife.co/carakujadihebat

Pada kompetisi tersebut, Sandwich Generation diberikan ruang untuk berkeluh kesah menceritakan pengalaman mereka dari low moment sampai great moment dalam memenuhi kebutuhan hidup sambil berjuang wujudkan mimpi. 

Selain sedikit meringankan beban, kompetisi tersebut juga bertujuan untuk saling berbagi inspirasi, semangat sesama Sandwich Generation untuk terus berjuang menjadi Great Generation dan mencapai “Jadi Hebat” versi dirinya masing-masing.

Kompetisi tersebut juga membuka kesempatan Great Generation untuk memenangkan hadiah berupa Asuransi GREAT Pro Solution senilai Rp 3 juta, logam mulia 1 gram, headphone audio Technica, serta buku You Do You yang ditandatangani oleh Fellexandro Ruby.

Pada kampanye kali ini, Great Eastern Life Indonesia selain berkolaborasi dengan selebritas kenamaan Tanah Air Andien Aisyah, ada juga pemengaruh (influencer) bidang finansial Fellexandro Ruby.

Lewat kolaborasi tersebut, Great Eastern Life Indonesia hadir untuk mengedukasi kalangan muda mengenai cara untuk tetap survive di tengah beban hidup dan finansial yang semakin bertambah.

Kolaborasi tersebut juga diharapkan dapat berperan sebagai teman bagi generasi sandwich ketika berjuang dalam mewujudkan financial freedom, dan mempersiapkan proteksi sejak dini untuk menghadapi risiko di masa depan yang tidak pasti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com