Advertorial

Hadir di Yogyakarta, Citilink On The Road Tawarkan Promo Tiket Mulai dari Rp 50.000

Kompas.com - 08/12/2023, 14:19 WIB

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Citilink menggelar Citilink On The Road di Yogyakarta sejak Senin (20/11/2023) hingga Sabtu (16/12/2023).

Citilink On The Road terdiri dari sejumlah rangkaian acara, mulai dari dari truk keliling, in-flight dining experience, Citilink Carnival, car free day, flight sale, sampai mini concert. Sebelumnya, Citilink On The Road telah diselenggarakan di Semarang dan Solo, Jawa Tengah.

Citilink Carnival menjadi pembuka rangkaian Citilink On The Road di Candi Prambanan, Sabtu (2/12/2023). Acara ini menghadirkan berbagai tenant, seperti Campina, Le Minerale, dan Fore Coffee.

Pengunjung bisa datang ke berbagai stan yang tersedia untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya, stan Citilink yang membuka lelang tiket mulai Rp 50.000 serta promo spesial untuk rute Yogyakarta.

Selanjutnya, pengunjung bisa bermain games bersama Campina dan Fore Coffee. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan es krim gratis di stan Campina, kopi gratis di stan Fore Coffee, dan air mineral gratis di stan Le Minerale.

Selain itu, peserta juga bisa merasakan in-flight dining experience atau sensasi makan di atas udara. Sebanyak 20 peserta terpilih yang sudah mendaftar melalui Instagram @citilink bisa mengikuti aktivitas tersebut.

Melalui kegiatan tersebut, peserta bisa menikmati pemandangan Candi Prambanan dan mencoba hidangan full course dari Prambanan Gallery Resto di Green Seat Citilink atau kursi pesawat asli Citilink.

Selanjutnya, rangkaian Citilink On The Road dilanjutkan dengan car free day Stadion Maguwoharjo, Kamis (3/12/2023). Acara yang dimulai pada pukul 7 pagi ini diramaikan oleh kehadiran truk Citilink On The Road serta stan Campina, Nescafé, Mayora, dan Ascott. 

Acara tersebut mengajak pengunjung untuk senam aerobik bersama yang dapat diikuti secara gratis. Selanjutnya, Citilink On The Road mengadakan sesi 2 lelang tiket mulai Rp 50.000 untuk rute terbuka ke mana saja untuk siapa saja.

Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan Green Seat Citilink di area stan 360 angle camera photo, bermain mesin capit, dan mengikuti kompetisi foto dari Nescafé. 

Citilink On The Road turut menampilkan Yeni Inka di Mini Concert Citilink On The Road di lapangan parkir timur GOR Among Rogo, Sabtu (9/12/2023) pukul 16.00 WIB.

Yuk, buat memori seru di penghujung tahun dengan berbagai kegiatan seru bareng Citilink On The Road di Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi media sosial @citilink.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com