Advertorial

Rayakan Ulang Tahun Ke-17, Paramount Enterprise Gelar Paramount Color Walk 2023 Dimeriahkan Band GIGI

Kompas.com - 10/12/2023, 11:08 WIB

KOMPAS.com – Merayakan hari jadi ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels and Resorts, serta Bethsaida Hospital menghadirkan beragam program promo dan rangkaian acara meriah.

Sebagai puncak acara, Paramount Enterprise menggelar jalan sehat Paramount Color Walk (PCW) 2023 yang diikuti tidak kurang dari 8.000 peserta di Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/12/2023).

Sebagai informasi, PCW 2023 dimulai dari Lapangan Pasar Modern Paramount (PMP) dengan rute sejauh 7 km yang menyusuri Bethsaida Hospital, Fame Hotel, ILLago, Menteng Village, Menaggio Village, Omaha Village, Matera Residences, bundaran Alicante, Hampton Avenue, Bez Plaza, SOHO, dan kembali ke Lapangan PMP.

Selanjutnya, peserta menikmati rangkaian acara yang dimeriahkan band GIGI, DJ Yasmin, dan marching band. Peserta juga bisa menikmati beragam bazar makanan serta berkesempatan membawa pulang doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Presiden Direktur Paramount Enterprise M Nawawi mengatakan bahwa 17 tahun merupakan perjalanan yang istimewa menuju kedewasaan.

“Kami berkomitmen untuk terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia,” ucap Nawawi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di sekitar Gading Serpong, mitra, dan keluarga besar Paramount Enterprise yang antusias meramaikan acara.

Grup band GIGI turut memeriahkan Paramount Color Walk 2023 Dok. Paramount Enterprise Grup band GIGI turut memeriahkan Paramount Color Walk 2023

Nawawi menjelaskan, PCW 2023 diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai kebiasaan hidup sehat.

“Sesuai dengan moto Paramount Enterprise, yaitu Enriching Lives, kami akan terus bertumbuh menjadi perusahaan unggul yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan,” jelas Nawawi.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, sebagai bagian dari rangkaian acara, Paramount Enterprises juga menggelar upacara pemotongan 17 buah tumpeng yang dilakukan oleh jajaran direksi di Paramount Petals.

Paramount Enterprise juga melakukan program tanggung jawab sosial berupa pembagian lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan keamanan di lokasi proyek Paramount Land,serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh mitra sponsor PCW 2023 yang telah mendukung dan meramaikan acara ini. Kepada peserta, selamat berolahraga dan menikmati hiburan serta suasana Kota Gading Serpong yang penuh warna,” imbuh Norman.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com