Advertorial

Telkomsel Gelar Program Poin Festival Akhir Tahun, Ada Hadiah BMW 320i hingga iPhone 15 Pro

Kompas.com - 12/12/2023, 11:49 WIB

KOMPAS.com - Untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan program Poin Festival 2023 bertajuk "Poin Festival Akhir Tahun".

Poin Festival Akhir Tahun merupakan program loyalitas bagi seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel dan IndiHome.

Program Poin Festival Akhir Tahun berlangsung mulai Rabu (1/11/2023) hingga Minggu (31/12/2023). Selama program berlangsung, pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat menukarkan 1 Poin Telkomsel atau 1 Poin IndiHome dengan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Rabu (24/1/2024).

Adapun hadiah yang dapat dimenangkan pelanggan pada akhir tahun ini meliputi 1 unit BMW 320i, 4 unit Toyota Yaris Cross, 4 unit Vespa LX 125, 12 unit Yamaha NMAX, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Cara menukarkan Poin Telkomsel dengan kupon undian pun cukup mudah. Pelanggan bisa menukarkan poin melalui UMB *700#. Penukaran poin bisa pula dilakukan melalui MyTelkomsel App, situs web Telkomsel, dan di event Poin Festival 2023.

Sementara, pelanggan IndiHome dapat menukarkan poin dengan kupon undian melalui aplikasi MyIndiHome atau mengunjungi laman https://myih.page.link/voucher-lottery.

Pelanggan bisa menukarkan Poin Telkomsel dan Poin IndiHome sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan hadiah semakin besar.

Pelanggan bisa mengecek keikutsertaan dengan kupon undian yang dimiliki melalui aplikasi MyTelkomsel atau MyIndiHome pada halaman "My Coupon".

Untuk mengecek pengumuman pemenang undian Poin Festival Akhir Tahun, pelanggan Telkomsel bisa mengirimkan SMS dengan format WIN kirim ke 777 atau mengunjungi website Telkomsel.

Kemudian, pelanggan IndiHome bisa mengeceknya di website resmi IndiHome.

Menariknya, seluruh pajak hadiah serta biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel. Artinya, pelanggan tidak dikenakan biaya apa pun.

Redeem dengan berbagai voucer menarik

Selain kupon undian, Poin Telkomsel dan Poin IndiHome juga bisa ditukarkan dengan berbagai voucer menarik.

Untuk kecantikan dan kesehatan, misalnya, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poin dengan voucer diskon di sejumlah klinik estetika.

Pelanggan pun dapat memanfaatkan Poin Telkomsel untuk menukarkan Poin Telkomsel dengan voucer kuliner di berbagai restoran ternama, seperti The Duck King, Kopi Kenangan, dan D’COST.

Poin Telkomsel bisa pula ditukarkan untuk sejumlah keperluan, seperti paket data roaming, voucer belanja, voucer hotel, voucer hiburan, dan berdonasi.

Sama seperti pelanggan Telkomsel, poin IndiHome dapat pula ditukarkan dengan penawaran menarik yang ada di aplikasi MyIndiHome. Salah satunya adalah Cuan Hepi 1212 untuk mendapatkan diskon Rp 50.000 di berbagai merchant favorit dengan menukarkan IndiHome Poin.

Poin IndiHome juga bisa digunakan untuk berdonasi. Adapun penukaran 50 Poin IndiHome setara dengan donasi Rp 5.000 di program Berbagi Hepi (Donasi Poin).

Pelanggan IndiHome juga berkesempatan mengikuti program Liburan Hepi. Caranya mudah, cukup menukarkan 250 Telkomsel Poin atau 2.500 IndiHome Poin.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan diskon senilai Rp 250.000 untuk berbagai pembelian di tiket.com, mulai dari tiket pesawat, kereta api, hingga hotel.

Perlu dicatat, Poin Telkomsel dan IndiHome akan hangus pada 31 Desember 2023. Daripada hangus, mending segera ditukarkan dengan voucer menarik dan kupon undian.

Cek segera Poin Telkomsel-mu di MyTelkomsel dan IndiHome Poin di MyIndiHome Apps serta segera redeem agar tidak hangus.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com