Advertorial

Paramount Land Raih Penghargaan pada Ajang PropertyGuru Asia Awards 2023

Kompas.com - 12/12/2023, 13:55 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan properti asal Indonesia Paramount Land mendapatkan penghargaan Best Commercial Developer pada ajang PropertyGuru Asia Awards 2023 yang diadakan di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, Jumat (8/12/2023).

Penghargaan itu pun melengkapi raihan prestasi Paramount Land pada 2023. Sebelumnya, Paramount Land berhasil meraih tiga kategori penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023.

Penghargaan tersebut adalah Best Commercial Developer (Winner), Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences, dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals.

Pada 2021, Paramount Land juga berhasil meraih PropertyGuru Asia Awards untuk kategori Best Township Masterplan Design terkait proyek kota mandiri baru Paramount Petals yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, PropertyGuru Asia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi pada industri properti Asia.

Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi atas ide-ide terbaik yang telah dihasilkan oleh pengembang dalam sektor industri.

PropertyGuru Asia Awards 2023 diikuti oleh pengembang properti terbaik dari 14 negara Asia, seperti Kamboja, China, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Australia. Ada pula Singapura yang berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Best in Asia.

Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Nawawi juga berterima kasih pada pihak yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Paramount Land, mulai dari konsumen, mitra penjualan, media, hingga internal perusahaan yang telah bekerja keras.

“2023 adalah tahun yang istimewa bagi Paramount Land karena kontribusinya bagi industri properti. Sejumlah proyek, baik komersial maupun residensial, berhasil mencatatkan penjualan dan respons yang baik dari konsumen. Kami bersyukur dapat melewati 2023 dengan baik dengan memberikan prestasi serta mewakili Indonesia di kancah internasional,” ujar Nawawi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/12/2023).

Penghargaan tersebut, tambah Nawawi, merupakan kebanggaan besar sekaligus menjadi awal yang baik bagi Paramount Land menuju 2024.

Nawawi menuturkan, pihaknya semakin termotivasi untuk menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas, inovatif dan unggul, berskala besar, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian global dan Indonesia.

Sementara itu, Direktur Planning dan Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan bahwa bisa mendapat penghargaan pada ajang sekelas PropertyGuru Asia Property Awards adalah sebuah kehormatan

“Penghargaan Best Commercial Developer adalah salah satu bukti bahwa inovasi dan konsistensi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat melalui pembangunan proyek-proyek komersial sudah tepat serta sesuai kebutuhan masyarakat,” jelas Henry.

Henry menambahkan, juri memilih Paramount Land menjadi Best Commercial Developer mewakili Indonesia di tingkat Asia lantaran dinilai mampu menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas, inovatif dan unggul, berskala besar, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian global dan Indonesia.

Selain itu, Paramount Land juga dinilai sukses mengembangkan kawasan komersial dengan memetakan perencanaan 5 hingga 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan fasilitas-fasilitas pendukung.

“Kami telah berhasil menghadirkan kawasan yang vibrant dan prospek investasi yang menarik di masa depan,” terangnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com