Advertorial

Peduli Kebersihan Lingkungan, Avrist Assurance Gelar Kegiatan Bersih-bersih Sungai Cisadane

Kompas.com - 12/12/2023, 16:01 WIB

KOMPAS.com – Sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Avrist Assurance melakukan kegiatan susur sungai dan bersih-bersih Sungai Cisadane di Kecamatan Rancabungur, Bogor, Jawa Barat, dan area sekitarnya, Kamis (7/12/2023).

Mengusung tema “Kebaikan Dimulai dari Sini”, Avrist Assurance juga mengadakan sesi edukasi terkait limbah sampah kepada masyarakat sekitar. Tidak ketinggalan, Avrist turut menyalurkan donasi tempat sampah pilah untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setempat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Vice President (VP) Corporate and Marketing Communications Avrist Assurance Lika Shalia, VP Bancassurance Avrist Assurance Yanti Mardiana Intan, perwakilan karyawan Avrist Assurance, perwakilan Kecamatan Rancabungur, Ketua RW Desa Rancabungur, Komunitas Peduli Alam Ciampea (PEACE), serta pemuda Karang Taruna setempat.

Lika mengatakan, Sungai Cisadane memiliki banyak manfaat bagi makhluk hidup. Selain itu, hilir Sungai Cisadane merupakan salah satu sumber air bersih masyarakat.

“Maka dari itu, melalui program ini, mari bersama-bersama beraksi demi kebaikan lingkungan dan sesama,” ujar Lika dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/12/2023).

Untuk diketahui, acara susur sungai dimulai pukul 10 pagi. Karyawan Avrist Assurance yang ikut serta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyusuri sungai menggunakan perahu karet. Mengusung konsep clean up race atau kompetisi pengumpulan sampah terbanyak, Avrist Assurance berhasil mengumpulkan sampah atau limbah sebanyak 323 kg.

Pada kegiatan susur sungai dan bersih-bersih Sungai Cisadane, Kamis (7/12/2023), Avrist Assurance berhasil mengumpulkan sampah atau limbah sebanyak 323 kg.dok. Avrist Assurance Pada kegiatan susur sungai dan bersih-bersih Sungai Cisadane, Kamis (7/12/2023), Avrist Assurance berhasil mengumpulkan sampah atau limbah sebanyak 323 kg.

Avrist Assurance berharap, program kepedulian lingkungan yang dilakukan pihaknya tersebut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Ke depan, Avrist Assurance berkomitmen untuk berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

Sebagai informasi, Avrist Assurance adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang berdiri sejak 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist Assurance berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabah.

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist Assurance telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain agency, bancassurance, employee benefit, dana pensiun lembaga keuangan (DPLK), dan syariah.

Kanal distribusi itu menyediakan sejumlah produk, seperti asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, serta asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist Assurance telah memiliki dua anak perusahaan (subsidiary), yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com