Advertorial

Buka Tabungan Makin "Sat Set" Tanpa Antre dengan Mandiri Tabungan NOW

Kompas.com - 14/12/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Perkembangan teknologi yang kian canggih telah mengubah gaya hidup masyarakat. Pasalnya, perkembangan teknologi dapat membantu manusia untuk melakukan segala sesuatu secara lebih efektif dan efisien.

Pembukaan rekening tabungan, misalnya. Saat ini, masyarakat tak perlu datang dan antre ke bank untuk membuka rekening. Cukup berbekal ponsel pintar (smartphone) dan koneksi internet, masyarakat sudah bisa membuka rekening tabungan dan kebutuhan perbankan lainnya.

Tinggal buka aplikasi perbankan dari ponsel, urusan buka tabungan bisa selesai dalam hitungan menit sehingga lebih “sat set”

Salah satu perusahaan perbankan plat merah kenamaan di Tanah Air, PT Bank Mandiri (Persero), turut menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk membuka tabungan tanpa perlu antre di kantor cabang.

Hal itu diwujudkan Bank Mandiri melalui produk Mandiri Tabungan NOW. Produk ini adalah salah satu jenis rekening tabungan yang dapat dibuka secara online

Cara membuka rekening tabungan tersebut pun mudah. Calon nasabah bisa membuka Mandiri Tabungan NOW melalui aplikasi Livin’ by Mandiri atau Web Online Onboarding.

Mandiri Tabungan NOW menawarkan kemudahan dan kenyamanan, mulai dari buka tabungan antiribet hingga transaksi online dan offline menggunakan beragam fitur dan kanal yang disediakan Bank Mandiri. 

Mudah sejak awal

Sebagai informasi, Mandiri Tabungan NOW mudah dijangkau dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pegawai, ibu rumah tangga, wiraswasta, hingga para traveler.

Saking mudahnya, Mandiri Tabungan NOW juga dapat digunakan masyarakat Indonesia yang bekerja di luar negeri atau diaspora Indonesia yang berdomisili di berbagai belahan dunia.

Untuk mendapatkan manfaat serta fitur Tabungan NOW, Anda cukup mengunduh aplikasi Livin' by Mandiri atau mengakses  join.bankmandiri.co.id melalui smartphone.

Melalui kedua kanal tersebut, calon nasabah bisa membuka rekening Mandiri Tabungan NOW kapan pun dan di mana pun tanpa perlu repot datang ke kantor cabang. 

Caranya pun mudah. Cukup mengambil selfie menggunakan smartphone. Bagi Anda yang tinggal di luar negeri tak perlu khawatir karena bisa membuka rekening Mandiri Tabungan NOW hanya dengan menggunakan paspor. 

Mandiri Tabungan NOW juga dapat dibuka lebih dari 1 rekening, sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengatur berbagai alokasi keperluan. Selain itu, tidak perlu khawatir soal biaya, karena Mandiri Tabungan NOW memiliki biaya yang ringan, yakni hanya sebesar Rp 5.000 untuk biaya admin per bulannya.

Berikut adalah tahapan pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW melalui Livin’ by Mandiri:

  • Setelah mengunduh Livin’ by Mandiri, nasabah dapat memilih menu Buka Rekening (bila belum punya rekening Mandiri)
  • Kemudian, pilih jenis kartu debit yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Selanjutnya, verifikasi identitas dengan mengunggah dokumen identitas yang dibutuhkan, seperti KTP
  • Lalu, lengkapi data diri, mulai dari nomor ponsel, email, tujuan pembukaan rekening, hingga pendidikan
  • Lanjutkan dengan verifikasi wajah, kemudian masukkan one-time password (OTP)

Proses pembukaan rekening selesai. Proses pengiriman kartu bisa dipantau langsung via aplikasi Livin’ by Mandiri.

Syarat mudah buka Tabungan NOW

Persyaratan membuka rekening Mandiri Tabungan NOW pun mudah. Pertama, Anda cukup menyetorkan setoran awal minimal Rp 100.000,- saja. Adapun nominal ini dapat disetor secara online melalui e-wallet ataupun bank lain sehingga lebih mudah.

Kedua, menyertakan e-KTP dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang terdaftar di Sistem Administrasi Kependudukan.

Ketiga, menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Keempat, tanda tangan di kertas putih.

Adapun seluruh persyaratan tersebut dapat dicantumkan saat Anda membuka tabungan melalui aplikasi Livin' by Mandiri atau join.bankmandiri.co.id.

Benefit Menabung di Tabungan NOW Dengan memiliki Mandiri Tabungan NOW, Anda bisa mendapatkan berbagai benefit dari Bank Mandiri. Setiap bertransaksi menggunakan Mandiri Tabungan NOW, Anda berkesempatan mendapatkan reward loyalty dari Bank Mandiri berupa Livin'poin.

Adapun setiap poin yang berhasil terkumpul, yang dihasilkan dari seluruh transaksi pembayaran dan dan pembelian di tabungan serta kartu debit, bisa ditukarkan dengan hadiah langsung di antaranya voucher belanja, gadget, ataupun diskon. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan discount dari toko ataupun restaurant yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Sebagai informasi, tersedia pula reward cashback sebesar Rp 25.000 untuk setiap pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW dengan menggunakan kode referral: TABNOW23. Reward spesial ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 dan hanya berlaku bagi pembukaan rekening bagi nasabah baru Bank Mandiri.

Tak sabar ingin buka rekening Mandiri Tabungan NOW? Yuk, daftar sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut , klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com