Advertorial

Viral di Medsos, Ternyata Begini Rasa Crispy Chicken Stick Shake-shake ala KOL!

Kompas.com - 15/12/2023, 12:57 WIB

KOMPAS.com – Baru-baru ini, fenomena makanan viral kembali tren di medsos TikTok. Salah satunya adalah camilan crispy chicken stick yang dikocok (shake) bersama taburan bubuk cabai.

Ternyata, camilan crispy chicken stick yang viral itu dibuat menggunakan produk terbaru Kanzler, yaitu Crispy Chicken Stick, sebagai bahan utama.

Camilan unik dengan penyajian tidak biasa itu pun mampu menarik perhatian warganet, terutama mereka yang menyukai rasa pedas. Hal ini terlihat dari cukup banyaknya konten video dengan tagar atau hashtag #chickenstickviral di TikTok yang mencobanya.

Contohnya, akun @hey_chandraa yang turut mencoba camilan viral itu. Sensasi krispi dengan daging yang juicy membuatnya ketagihan dengan camilan tersebut.

Kemudian, ada akun @sibungbung yang langsung menjadikan crispy chicken stick yang di-shake dengan taburan cabai camilan favoritnya pada 2023.

Selanjutnya, ada akun @Nanakoot. Menurutnya, tambahan cabai bubuk atau bumbu tabur lain yang di-shake bersama crispy chicken stick membuat rasanya semakin nikmat.

Kanzler Crispy Chicken Stick cocok dimakan sebagai camilan di berbagai kesempatan karena bagian luarnya crispy dan memiliki daging yang tebal. Tidak hanya itu, rasanya juga semakin enak jika di-shake menggunakan bubuk cabai atau taburan bumbu favorit lain.

Menarik perhatian selebritas

Tak hanya warganet, cara makan yang unik dan kelezatan Kanzler Crispy Chicken Nugget Stick juga menarik perhatian sejumlah selebritas.

Pertama, ada Tanboy Kun. Food vlogger yang terkenal dengan konten mukbang-nya itu ikut mencoba langsung keunikan dan kelezatan Kanzler Crispy Chicken Stick.

Akhirnya gue cobain Kanzler Crispy Chicken Stick! Pakein bumbu cabai, rasanya meledak! #chickenstickviral,” tulis Tanboy Kun pada caption video unggahannya, Sabtu (18/11/2023).

Food vlogger Tanboy Kun saat mencoba keunikan dan kelezatan Kanzler Crispy Chicken Stick dengan taburan bubuk cabai yang viral di media sosial. Tangkapan layar akun TikTok @taboykun_asli Food vlogger Tanboy Kun saat mencoba keunikan dan kelezatan Kanzler Crispy Chicken Stick dengan taburan bubuk cabai yang viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, pria bernama asli Bara Ilham itu bahkan menikmati camilan crispy chicken stick yang di-shake bersama dua botol bubuk cabai level 50.

“Kalian dengar kan (suara) krispinya? Enak, banget,” ujarnya setelah mencicipi Kanzler Crispy Chicken Stick.

Tak lupa, ia pun mengajak warganet untuk ikut mencoba kelezatan camilan Kanzler Crispy Chicken Stick dengan taburan bubuk cabai.

Kemudian, ada selebritas Sisca Kohl. Pada video yang diunggah di akun TikTok-nya @siscakohl, ia tampak berada di tengah-tengah “lautan” Kanzler Crispy Chicken Stick.

Sama seperti warganet dan selebritas lain, Sisca mencoba camilan viral itu dengan campuran bumbu tabur. Namun, sesuai dengan citranya sebagai “Sultan”, bumbu tabur yang digunakan Sisca untuk di-shake bersama Kanzler Crispy Chicken Stick sedikit berbeda.

Video TikTok selebritas Sisca Kohl saat mencoba camilan viral Kanzler Crispy Chicken Stick dengan taburan bumbu rahasia dan irisan jamur truffle. Tangkapan layar akun TikTok @siscakohl Video TikTok selebritas Sisca Kohl saat mencoba camilan viral Kanzler Crispy Chicken Stick dengan taburan bumbu rahasia dan irisan jamur truffle.

Sisca menggunakan bumbu rahasia yang disimpan dalam stoples angsa emas. Tidak cukup sampai di situ, Sisca juga menambahkan irisan jamur truffle senilai Rp 10 juta yang dipesan khusus dari Eropa.

Setelah mencoba, Sisca mengatakan bahwa camilan tersebut punya sensasi krispi dengan rasa yang enak. Tambahan irisan jamur truffle pada camilan itu pun semakin membuat dirinya ketagihan.

Tak hanya Tanboy Kun dan Sisca Kohl, banyak selebritas, influencer, dan warganet lain yang juga telah mencicipi camilan viral tersebut. Mereka mengungkapkan, camilan viral tersebut unik dan membuat ketagihan karena tekstur crispy dari Kanzler Crispy Chicken Sticknya sangat cocok jika dipadukan dengan bubuk cabai.

Tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan mencicipi sensasi krispi dan renyah dari Kanzler Crispy Chicken Stick yang di-shake bersama bubuk cabai atau taburan bumbu favorit kamu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com