Advertorial

Sambut Akhir Tahun, HSBC Hadirkan Sejumlah Kejutan Menarik untuk Nasabah Setia

Kompas.com - 15/12/2023, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank HSBC Indonesia menggelar Open House Akhir Tahun bertajuk “Indahnya Berbagi” bersama nasabah prioritas di kantor-kantor cabang besar HSBC di wilayah Jakarta, Surabaya (Jawa Timur) dan Medan (Sumatera Utara), Rabu (13/12/2023).

Untuk di Jabodetabek, acara tersebut digelar di enam cabang, yakni HSBC Pondok Indah, HSBC World Trade Center, HSBC Kebon Jeruk, HSBC Kelapa Gading Boulevard, HSBC Pluit serta HSBC BSD. 

Pada acara tersebut, nasabah bisa menikmati berbagai program yang ditawarkan HSBC, seperti pembagian voucer belanja, konsultasi financial health check dan wealth management dengan ahli investasi dan asuransi seperti Allianz dan Schroder, serta aksi sosial bersama Benihbaik.

Program ini merupakan bentuk wujud apresiasi HSBC kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

Sebagai bentuk terima kasih, Bank HSBC bekerjasama dengan merchant lifestyle, seperti Dwidaya, Grand Lucky, dan Tokopedia, membagikan kebahagiaan berupa voucer belanja kepada nasabah setianya. 

Nasabah bisa memilih satu di antara tiga voucer yang tersedia, yakni voucer Rp 1 juta untuk berbelanja di Dwidaya, voucer Rp 500.000 di Tokopedia, serta Rp 500.000 di Grand Lucky.

Nasabah dapat menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja dengan melakukan pembayaran minimum dari harga yang telah ditentukan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit HSBC.

Bank HSBC memberikan kebahagiaan berupa voucher belanja untuk nasabah setia. Dok. KOMPAS.COM/YOGARTA AWAWA PRABANING ARKA Bank HSBC memberikan kebahagiaan berupa voucher belanja untuk nasabah setia.

Selain mendapatkan voucher, nasabah juga bisa melakukan konsultasi financial health check dan wealth management bersama relationship manager dari HSBC.

“Relationship manager kami selalu siap mendukung nasabah dalam menyusun rencana dan strategi yang cocok guna mencapai tujuan pada 2024,” kata Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra.

Nasabah HSBC juga dapat berkonsultasi terkait proteksi asuransi dengan Allianz serta investasi dengan manajer investasi dari Schroder.

Nasabah dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengetahui atau meningkatkan kondisi keuangan mereka dan keluarga pada 2024.

Bank HSBC juga menyiapkan ruang menggambar Faber-Castell di acara tersebut. Selama nasabah melakukan financial health check, anak-anak dapat menggunakan fasilitas tersebut untuk mengasah kreativitas.

Donasi bersama

Pada kesempatan tersebut, Bank HSBC juga melakukan aksi sosial dengan Benikbaik.com untuk menyalurkan mainan dan buku-buku yang sudah tidak terpakai lagi.

Barang-barang tersebut merupakan sumbangan dari nasabah, karyawan, serta masyarakat umum yang dikumpulkan melalui kotak donasi di berbagai cabang Bank HSBC.

Selanjutnya, barang-barang tersebut akan disalurkan oleh Benihbaik.com ke yayasan yang membutuhkan.

Lanny mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk ungkapan syukur HSBC pada penghujung 2023. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat semakin mendekatkan Bank HSBC dengan para pemangku kepentingan, seperti nasabah, karyawan, serta masyarakat.

Sebagai informasi, inovasi dan terobosan yang dilakukan Bank HSBC sepanjang 2023 membuahkan hasil. Bank HSBC kembali meraih predikat sebagai The Best Wealth Manager dari The Asset Triple A Private Capital 2023. Prestasi ini sudah diraih Bank HSBC enam kali berturut-turut sejak 2018.

Selain itu, Bank HSBC juga baru saja dinobatkan sebagai The Best International Bank di Indonesia dari AsiaMoney untuk kali kedua dan Excellence in Digital Wealth Management dari The Digital Banker.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com