Advertorial

Telkomsel dan Vidio Hadirkan Promo Rp 1.000 untuk Pelanggan Baru IndiHomeTV

Kompas.com - 16/12/2023, 19:22 WIB

KOMPAS.com – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) bersama platform layanan over the top (OTT), Vidio, menghadirkan paket Add-On Vidio Diamond bagi pelanggan baru IndiHomeTV. Paket ini hadir dengan harga Rp 1.000 dan berlaku selama periode Desember 2023.

Dalam paket itu, pelanggan dapat mengakses seluruh tayangan dalam paket Vidio Diamond dari berbagai pilihan kategori tontonan sesuai selera dan kebutuhan hiburan.

Salah satu kategori tersebut adalah serial Indonesia yang di dalamnya terdapat berbagai Vidio Original Series, mulai dari Pertaruhan Season 2, Merajut Dendam, The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream dan serial hits lokal lainnya.

Selain kategori serial, ada juga tayangan seru lain yang berasal dari kategori sport. Dalam kategori ini, Vidio akan menayangkan siaran langsung dari berbagai jenis cabang pertandingan olahraga, baik lokal maupun internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UEFA Champions League (UCL), UEFA Europa League (UEL), The Football Association Challenge Cup (FA Cup), NBA (liga bola basket pria di AS), hingga English Premier League (EPL).

Vice President Home Broadband dan Fixed Mobile Convergence (FMC) Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan, sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel akan terus meningkatkan layanan IPTV IndiHome sesuai perkembangan kebutuhan digital masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kolaborasi.

“Kami berharap, langkah kerja sama strategis dengan Vidio dapat melengkapi pengalaman menonton para pelanggan sekaligus menambah #SemarakSemangat perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang," ujar Dedi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto menjelaskan bahwa paket Add-On Vidio Diamond dapat menambah keseruan dan kenyamanan pelanggan IndiHome di rumah.

“Pelanggan jadi bisa menikmati pertandingan Liga Inggris di layar TV dengan koneksi internet cepat IndiHome. Paket ini juga memberikan akses lebih bagi keluarga Indonesia untuk menikmati pusat hiburan digital melalui semua konten yang Vidio. Kontennya bisa dinikmati setiap anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu, kakak, hingga adik,” jelas Hermawan.

Hermawan menambahkan, promo paket Add-On Vidio Diamond seharga Rp 1.000 berlaku untuk pembelian pertama oleh pelanggan baru IndiHomeTV. Paket ini akan aktif selama 1 bulan. Untuk bulan berikutnya, pelanggan akan dikenakan harga normal senilai Rp 99.000.

Paket Add-On Vidio Diamond hadir dengan harga Rp 1.000.Dok. Telkomsel Paket Add-On Vidio Diamond hadir dengan harga Rp 1.000.

Sebagai informasi, IndiHomeTV adalah salah satu layanan utama dari IndiHome yang merupakan fixed broadband dari Telkomsel.

IndiHome sendiri berkomitmen untuk terus menghadirkan internet dan hiburan di rumah dengan jaringan serat optik TelkomGroup yang telah tersebar luas di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini, IndiHome telah menjangkau 507 dari 514 kota dan kabupaten hingga ke pulau-pulau terluar Indonesia dan punya lebih dari 14 juta optical port.

Terkait IndiHomeTV, layanan ini menyediakan berbagai pilihan konten terlengkap melalui 152 kanal TV dan berbagai platform video streaming ternama.

Sementara itu, Vidio adalah platform OTT terlengkap di Indonesia yang menyediakan layanan streaming digital, baik video on demand maupun live streaming.

Sebagai platform OTT terbesar di Indonesia dan nomor satu di Google Play Store untuk kategori Top Grossing Entertainment, Vidio berkomitmen untuk terus mempermudah akses pelanggan melalui penayangan konten hiburan terlengkap dan berkualitas.

Konten tersebut, mulai dari olahraga, serial lokal orisinal, drama korea, anime, Hollywood, Bollywood, Asia, Thailand, dan konten anak.

Vidio juga sudah terafiliasi dengan lebih dari 58 stasiun TV lokal dan internasional serta 37 stasiun radio.

Hal itu pun menjadikan Vidio sebagai layanan streaming paling luas. Ini agar para pelanggan Vidio bisa mendapatkan akses terbaik dan termudah ke setiap konten digital yang ditawarkan, kapan pun dan di mana pun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IndiHome dan Add-On Video Diamond, silakan klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com